Sukses

Deddy Corbuzier Bangga Anak Mengerti Keputusan Orangtua Bercerai

Bagi Deddy Corbuzier, perpisahan orangtua tidak lantas membuat anak kehilangan kasih sayang.

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier bangga dengan putranya, Azkanio Corbuzier, yang mau mengerti tentang perpisahan yang dialami oleh kedua orangtuanya. Meski tumbuh dalam keluarga broken home, Azka tetap mencintai kedua orangtuanya.

"Gue bangga banget karena saya dan Kalina berhasil mengajarkan Azka bisa bahagia dalam keadaan yang sebenarnya," kata Deddy Corbuzier saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Deddy Corbuzier dan Azka

Mentalist berusia 38 tahun ini menyadari jika perceraian bukanlah sesuatu yang baik untuk diketahui oleh anak semata wayangnya itu. Akan tetapi, bisa merasakan kasih sayang dari orangtua yang bercerai adalah sebuah anugrah tak ternilai.

"Perceraian itu tidak benar ada istilah nasi sudah jadi bubur mau ngapain lagi, tapi nasi jadi bubur kita berhasil kasih kecap, jadi bisa dinikmati. Dia bahagia tidak kehilangan orangtuanya," sambung Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier dan Azka

Seperti diketahui, Azkanio Corbuzier sempat mencuri perhatian karena mengunggah sebuah video ke situs YouTube yang berisi curhatan hatinya terhadap perceraian kedua orangtuanya, Deddy Corbuzier dan Kalina Oktaranny.

Video berdurasi 3 menit 27 detik itu diunggah ke website milik Azka. Banyak gambar yang menceritakan kehidupan pilu sang anak, tetapi pada akhirnya, Azka menyadari dan mengerti bahwa kebahagiaan ayah dan ibunya adalah yang terpenting. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.