Sukses

Ashanty Selektif Pilih Kerjaan saat Ramadan

Istri Anang Hermansyah itu bahkan diminta untuk mengisi acara di luar kota.

Liputan6.com, Jakarta Jelang bulan suci Ramadan, Ashanty mengaku dapat banyak tawaran menyanyi. Istri Anang Hermansyah itu bahkan diminta untuk mengisi acara di luar kota.

"Alhamdulillah masih banyak yang percaya sama aku. Aku senang banget. Kemarin-kemarin hattrick (tiga kali berturut-turut), ke luar kota," kata Ashanty di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (11/6/2015).

Ashanty saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Senin (13/4/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)


Akan tetapi, Ashanty tak mau terbuai. Ibu satu anak ini mengaku selektif dalam memilih pekerjaan khususnya saat Ramadan. Ia ingin meluangkan banyak waktu bersama keluarga di bulan penuh berkah tersebut.

"Cuma nanti paling kalau bulan puasa ini, aku agak lebih pilih-pilih. Mau ongkang-ongkang kaki (bersantai) di rumah sama anak-anak," tuturnya.

Ashanty saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Senin (13/4/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)


Oleh sebab itu juga, Ashanty tak berniat untuk membuat album religi pada Ramadan kali ini.

"Nggak lah. Soalnya aku baru promo lagu baru kemarin. Nanti kalau aku bikin lagu religi, nanti tertutup lagi," tandas Ashanty. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.