Sukses

Demi Film Suicide Squad, Rapper Ini Pakai Tato di Kepala

Kepala plontos Rapper Common penuh dengan tato, ada tindikan di hidung, dan janggutnya pun dicat merah.

Liputan6.com, Los Angeles Ada yang berbeda dari penampilan Rapper Common saat berada di klub malam, Rabu (10/6/2015). Kepala plontosnya penuh dengan tato, ada tindikan di hidung, dan janggutnya pun dicat merah.

Diwartakan Dailymail, Jumat (12/6/2015), Common memakai kostum mengerikan saat syuting film Suicide Squad. Namun, peran yang akan dimainkan belum juga terungkap.

Common

Penggemar rapper berusia 43 tahun ini yakin kalau Common bermain sebagai Abel Tarrant alias The Tattooed Man. Dalam komik DC, Abel Tarrant adalah mantan pelaut Coast City yang kulitnya berubah lantaran kena zat kimia saat mengikuti perampokan.

Lagi-lagi Jared Leto hilang di antara foto rombongan pemain film Suicide Squad yang sudah berkostum.

Sementara, tato yang dimiliki Abel Tarrant memakai tinta ajaib, sehingga bisa berubah menjadi senjata saat dibutuhkan.

Common diduga akan berperan sebagai Abel Tarrant

Selain Common, ada juga Will Smith, Jared Leto, Margot Robbie, Cara Delevingne, Viola Davis, Joel Kinnaman, Jai Courtney, Adewale Akinnuoye-Agbaje, dan Scott Eastwood yang ikut bermain dalam film Suicide Squad. (Mer/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini