Sukses

Sooyoung Bocorkan Karya Terbaru Girls Generation Lewat Foto

Sooyoung membocorkan karya terbaru yang akan dirilis Girls Generation lewat foto yang diunggahnya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Girls Generation akan kembali memeriahkan dunia hiburan dengan karya terbaru. Karya berupa single atau album itu disebut-sebut siap rilis dalam waktu dekat.

Agensi yang mengasuh Girls Generation--SM Entertainment--juga belum memberikan komentar mengenai kabar tersebut. Namun personel Girls Generation yang memberikan bocoran akan karya terbaru mereka melalui foto yang diunggah di akun media sosial miliknya.

Sooyoung, misalnya yang mengunggah sesi pemotretan terbaru Girls Generation untuk cover. Di foto terlihat transformasi yang dilakukan personel Girls generation di karya terbarunya ini, diwartakan Korea Star Daily, Kamis (11/6/2015).

Girls Generation

"Hari ini, hari apa? Hari Sahabat Terbaik? #Semuaorang #Satudemisatu #fotogrup #sahabat terbaik," tulis Sooyoung sebagai keterangan foto.

Yoona kini tampil dengan rambut pirangnya seperti boneka Barbie. Sunny memilih merah maruh untuk melengkapi penampilan tambut bob-nya. Taeyeon, tetap setia dengan rambut pirang bergelombang.

Sementara, Sooyoung memilih coklat keemasan untuk mengubah penampilannya. Ia pun tampak lebih segar dengan gaya rambut barunya yang dipotong pendek.

(Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini