Sukses

Cerita Marshanda yang Pacari Teman Sekolah Dasarnya

Lepas bercerai dengan Ben Kasyafani, Marshanda akhirnya kembali berhubungan. Tidak jauh-jauh, Marshanda dipacari bekas teman SD nya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bercerai dengan Ben Kasyafani, Marshanda kini berpacaran dengan pesinetron Egi John. Egi bukanlah orang baru di kehidupan Marshanda. Dia merupakan sahabat lama yang juga teman saat di bangku sekolah dasar dulu.

Awal mula hubungan mereka adalah ketika foto-foto keduanya tersebar di dunia maya. Egi pun mengaku dirinya baru sekitar dua bulan ini berpacaran dengan Marshanda.  Lama mengenal Marshanda, diakui Egi John, membuatnya tak harus berpikir dua kali saat memutuskan untuk memacari janda satu anak itu.

Baca juga: Egi John Beberkan Awal Pendekatan dengan Marshanda

"Mungkin buat orang yang nggak tahu Caca (panggilan Marshanda) agak susah. Tapi gue tahu banget, dari SD sudah kenal," kata bintang sinetron 'Kisah Sedih di Hari Minggu' ini.

sumber foto: Instagram Marshanda


Saat disinggung dirinya sampai bisa memacari Marshanda, Egi menceritakan seperti kebanyakan pasangan, juga melakukan proses penjajakan.

"Awalnya sempet aku cari contact dia (Marshanda), terus kita sms-an. Sudah gitu saja sih (proses pendekatan dengan Marshanda)," kata Egi.

Egi John juga mengungkapkan dirinya yang berinisiatif untuk menghubungi Marshanda lebih dulu. "Nggak tahunya responnya baik, hahahaha," ungkap Ego John sembari tertawa.

Baca juga: Ini yang Bikin Marshanda Jatuh Cinta dengan Egi John

Di samping itu, lanjut dia, alasan kembali menghubungi Marshanda lantaran rasa rindunya untuk kembali dekat dan bersenda gurau dengannya begitu besar. "Memang sempat ada rasa kangen (dengan Marshanda). Kalau timbul rasa sayang ke dia sih sudah lama," beber Egi John.

Marshanda mengaku serius dengan Egi John.


Beberapa pemberitaan menyebut jika Marshanda memiliki penyakit bipolar. Hal itu pula yang menyebabkan rumah tangga Marshanda dan Ben Kasyafani berantakan. Namun, hal itu tak menyurutkan Egi untuk memacari ibu beranak satu itu.

"Kenapa mesti takut. Dia (Marshanda) baik kok, dia nggak gigit juga. Iya sudah sama-sama paham pokoknya. Menurut gue fine-fine saja. Apa yang diomongin di media itu nggak benar. Itu (kerjaan) haters saja yang mau jatuhin Caca (panggilan Marshanda)," kata Egi John.

Lalu bagaimana dengan Marshanda? Sebegitu cepatkah dirinya kembali menjalin hubungan dengan pria setelah bercerai dengan Ben? Marshanda pun memiliki alasan kenapa dirinya mau berpacaran dengan Egi.

"Dia (Egi John) apa adanya saja. Aku jadi terharu gila, gitu," kata Marshanda saat dihubungi dalam sebuah acara.

Marshanda terlihat sedang tiduran di perut Egi John, pasangan ini terlihat kompak dengan berekspresi ala duckface. (via Instagram.com)


"Beberapa hari lalu, dia sempat ngepost di thumblr (akun media sosial). Dia tulis kata-kata 'orang itu paling indah ketika mereka stop berusaha untuk terlihat'. Itu yang bikin aku paling cinta sama dia," ungkap Marshanda antusias.

Dalam acara tersebut, Marshanda sempat ditanya oleh Feni Rose, yang bertindak sebagai host, tentang keseriusan hubungan asmaranya dengan Egi John.

Apa jawaban Marshanda? "Maksudnya (pacaran dengan Egi John) serius atau penjajakan? Kayaknya sih sudah nggak penjajakan buat aku," jawab Marshanda.


Hubungan pacaran Egi dan Marshanda memang berjalan dengan lancar sejauh ini. Hubungan keduanya pun sepertinya memang sudah serius. Egi sendiri memiliki panggilan kesayangan dengan sebutan istri.

"Kalau (panggilan) istri sih itu lebih ke yang bercanda saja. Macam-macam sih panggilan (sayang) buat dia. Tapi paling sering, Mama," ungkap Egi John

Baca juga: Ini Panggilan Sayang Egi John Kepada Marshanda

Panggilan tersebut menggambarkan cara Egi John mengagumi Marshanda. Aktor berusia 26 tahun itu terang-terangan memuji sifat Marshanda yang dianggapnya keibuan.

"Dia pintar, dia tahu gimana caranya jadi orangtua. Dia tahu gimana caranya mendidik anak kecil," puji Egi John.

Egi John ternyata punya panggilan lucu terhadap Marshanda.


Lalu, apakah hubungan ini menjadi pertanda jika kedua sejoli itu berniat melepas status janda dan duda masing-masing? "Pokoknya jalanin saja. Mau dibawa kemana kita lihat saja nanti. Yang pasti semua orang punya target sih ya, punya misi masing-masing (dalam hal berumah tangga dan menikah)," tutup Egi John. (Adt/Ade)

Baca juga:

Video Seksi Marshanda Asyik Joget di Malam Hari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini