Sukses

Magnum White Almond Sukses Memikat "Pleasure Seekers"

Apakah Anda termasuk yang pertama mencicipi Magnum White Almond di konser Raisa?

Liputan6.com, Jakarta "Ice cream is happiness condensed." - Jessi Lane Adams

Quotes tersebut memang benar menggambarkan kebahagiaan para penggemar es krim.

Bersamaan dengan konser Raisa, Minggu (24/5) lalu di Istora Senayan, Magnum berhasil membuat para pleasure seekers (sebutan bagi pecinta Magnum) merasakan kelembutan dan kenikmatan es krim vanila yang dibalut coklat putih tebal dengan taburan kacang almond yang renyah. Bagian ini menjadi momen yang paling ditunggu setelah antrian panjang untuk masuk halaman Istora dan menyaksikan konser Raisa.

Begitu masuk ke halaman Istora Senayan, para pleasure seekers disambut oleh deretan gadis cantik berbusana putih yang membagikan es krim Magnum White Almond secara gratis.

Mengetahui bahwa mendapatkan es krim Magnum White Almond belum dijual dipasaran, wajah para pleasure seekers menjadi sumringah dan bahagia. Beginilah kata mereka yang terpikat dengan kelezatan Magnum White Almond.

1. Pleasure Seekers Club

Apakah Anda termasuk yang pertama mencicipi Magnum White Almond di konser Raisa?

Tiga pria dan dua wanita yang menyatakan diri sebagai Pleasure Seekers Club ini berpendapat bahwa warna putih pada Magnum White Almond melambangkan kelembutan dan ketulusan. Rasanya yang enak dan manis seperti makna persahabatan diantara mereka yang selalui diisi dengan hal-hal yang menyenangkan.

“Ini enak banget, buat persahabatan kita putih itu ngelambangin kelembutan dan ketulusan, ” ungkap geng pleasure seekers.

Bagi mereka rasa manis Magnum White Almond sangat pas dengan vanilanya yang milky dan kacang almondnya renyah ketika digigit.

2. Pleasure Seekers Geng

Apakah Anda termasuk yang pertama mencicipi Magnum White Almond di konser Raisa?

Empat wanita dan satu pria yang kompakan dengan busana berwarna putih menyebut diri sebagai Geng Pleasure Seekers. Mereka merasa bangga menjadi bagian dari konser Raisa dan menjadi yang pertama menikmati es krim varian terbaru dari Magnum yakni Magnum White Almond.

“Wow! Ini acara yang keren buat kita hangout kumpul bareng satu geng begini menghabiskan weekend bersama, siap menonton konser Raisa sekaligus jadi orang yang pertama mencoba es krim Magnum White Almond," ucap Pleasure Seekers Geng dengan riang.

Bagi mereka, Magnum White Almond memiliki rasa yang lezat dan bikin melting di mulut. Kelembutan es krim vanila dan coklat putihnya sangat berasa dimulut.

3. Pleasure Seekers Couple

Apakah Anda termasuk yang pertama mencicipi Magnum White Almond di konser Raisa?

Jika sebelumnya Pleasure Seekers datang ke konser Raisa dan Magnum bersama banyak teman, beda halnya dengan Irvan dan Lifa. Bersedia disebut sebagai Pleasure Seekers Couple, keduanya khusus menyempatkan waktu untuk datang ke konser Raisa karena Magnum meluncurkan pertama kali varian terbarunya.

“Kita berdua penggila makanan dan minuman, apapun yang punya rasa vanila kita suka. Karena Magnum akan meluncurkan produk baru dan rasanya vanilla, kita sudah punya feeling rasanya pasti enak banget," ujar Irvan. 

Setelah menyelesaikan antrian tiket box, keduanya tak butuh waktu lama untuk menghabiskan satu buah es krim Magnum varian terbaru yang ada rasa vanillanya. "Selesai juga antrian tiket box, kita langsung cobain Magnum White Almond yang dibagikan secara gratis, tidak tanggung-tanggung kita langsung masing-masing makan 2 es krim," jelas Lifa.

"Ehm..coklat putih, es krim vanilla dan kacang almondnya bikin ketagihan," tambah Lifa.

Ingin buktikan sendiri kelezatan dan kenikamatan es krim Magnum White Almond? Segera kunjungi toko atau super market terdekat. Untuk cerita tentang Magnum White Almond lainnya, kunjungi website www.mymagnum.co.id.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini