Sukses

Raffi Ahmad-Nagita Slavina Lakukan Pemotretan Bernuansa Khas Jawa

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad melakukan sesi pemotretan dengan menggunakan pakaian khas Jawa.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi salah satu pasangan seleb fenomenal. Suami-istri ini selalu menjadi sorotan publik lantaran kemesraan mereka di depan kamera. Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina pun kini sedang menanti kelahiran anak pertamanya.

Jika sebelumnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengabadikan kehamilan, kali ini mereka kembali melakukan pemotretan. Namun bedanya pasangan tersebut berpose dengan tema pemotretan menggunakan pakaian khas Jawa. Hal itu tampak di akun Instagram Raffi Ahmad, Selasa (9/6/2015).

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melakukan sesi pemotretan dengan fotografer Diera Bachir. (foto: instagram.com/raffiahmadlagi)

Di foto yang diunggahnya, presenter kondang itu terlihat mengenakan sorjan. Di depannya tampak Nagita Slavina begitu cantik dibalut kain batik. Istri Raffi Ahmad tersebut membuat rambutnya seperti dikonde dengan riasan wajah natural.

Untuk foto yang diunggahnya itu Raffi Ahmad menuliskan, "Gimana menurut kalian?" sebagai keterangan fotonya. Raffi dan Nagita kembali mempercayai fotografer Diera Bachir untuk mengabadikan momen mereka. Diera Bachir pun memperlihatkan sesi fotonya bersama pasnagan itu di akun Instagram pribadinya.

Raffi Ahmad sesi pemotretan dengan menggunakan pakaian adat Jawa. (foto: instagram.com/dierabachir)

"Sangat menyenangkan hari ini bersama Raffi & Gigi!!! Eksklusif BTS Diera Bachir," tulis Diera Bachir dalam Bahasa Inggris disertai tagar RaffiGigi dan Sneakpeek.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini sedang mempersiapkan acara prosesi tujuh bulanan. Personel Bukan Bintang Biasa (BBB) itu sempat mengatakan ingin memakai adat Jawa Tengah saat menggelar acara tujuh bulan kehamilan Nagita Slavina.

Raffi Ahmad dan istri saat menghadiri Panasonic Gobel Awards 2015 di Hotel Fairmont, Senayan Jakarta, Kamis (28/5/2015). Raffi terpilih sebagai Host Program Musik Favorit/Variety Show dan Entertainment (Liputan6.com/Panji Diksana)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini