Sukses

Ini Penjelasan Shinta Bachir soal Foto Bareng Muncikari RA

Shinta Bachir mengaku dua kali meminjamkan uang kepada muncikari RA.

Liputan6.com, Jakarta Secara tidak langsung, nama Shinta Bachir ikut terseret dalam kasus prostitusi. Pasalnya, pengacara sang muncikari RA sempat menyebut inisial SB dan ciri-ciri mirip dengannya.

Ditambah lagi, beredar sebuah foto Shinta Bachir sedang bersama RA. Foto itu juga yang kemudian disebut-sebut sebagai bukti kuat hubungan RA dan Shinta.

"Itu foto waktu saya ulang tahun dan semua orang datang. Tamu foto sama kita, masa nggak boleh?" ungkap Shinta Bachir, saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (8/6/2015).

Shinta Bachir (Liputan6.com)

"Saya pernah bertemu sama dia di tempat nongkrong. Dia sok SKSD (kenal sok dekat) gitu. Sebelum itu aku nggak pernah bertemu dia," lanjut bintang sinetron ABG Jadi Manten ini.

Meski begitu, Shinta menyangkal punya kedekatan khusus dengan RA. Artis 29 tahun itu mengaku tak begitu kenal dengan sosok si muncikari artis. "Intinya saya nggak ada kedekatan sama dia," jelas Shinta Bachir.

Mucikari RA.

Seingat Shinta, RA pernah meminjam uang kepadanya sebanyak dua kali. Ia beberapa kali mengganti nomor telepon lantaran merasa risih dihubungi RA.

"Dia justru minta bantuan ke saya karena ibunya sakit. Terus saya ganti nomor telepon karena risih. Dua kali saya bantu dia, saya kasih Rp 3 juta dan Rp 1 juta kepada ibunya," ungkap Shinta Bachir. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.