Sukses

Gara-gara Kasus Prostitusi Artis, Shinta Bachir Dijauhi Keluarga

Shinta Bachir kini berusaha untuk mengembalikan kepercayaan keluarga terhadapnya.

Liputan6.com, Jakarta Kasus prostitusi artis kini berimbas pada kehidupan Shinta Bachir. Bintang film Suster Keramas itu sempat stres setelah pengacara muncikari RA menyebut inisial dan ciri-ciri artis BS mirip dengan Shinta Bachir.

Tak hanya itu, artis yang pernah menjadi simpanan pejabat kepolisian ini juga kini dijauhi oleh keluarga yang mendengar pemberitaan negatif tersebut.

Shinta Bachir. Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com

"Sekarang keluarga besar jadi jauh. Ini ujian untuk diangkat derajat saya dan si bayi," kata Shinta Bachir di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (8/6/2015).

Diakui Shinta, gara-gara inisial SB yang disebut pengacara RA, hampir semua keluarga memercayainya. Makanya artis 29 tahun ini coba untuk mengembalikan kepercayaan keluarganya kembali seperti dulu.

"Ini sangat berat. Kembalikan kepercayaan ke keluarga itu berat banget. Tapi keluarga saya tahu kok, saya ada hubungan sama siapa saja keluarga tahu," paparnya. "Saya sendiri sekarang risih, orang kenal aku jadi jelek," kata Shinta Bachir. (Ras/fei)

Shinta Bachir (Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini