Sukses

Pakai Penerbangan Murah, Kate Moss Dikawal Polisi

Kate Moss kembali ke bandara Luton di London dengan selamat, setelah terbang dari Bodrum, Turki. [Foto: Vogue]

Liputan6.com, London Kate Moss kembali ke bandara Luton di London, setelah terbang dari Bodrum, Turki. Selama perjalanan, Moss mengalami gangguan pada penerbangannya.

Dikabarkan Mirror.co.uk, Senin (8/6/2015), supermodel berusia 41 tahun ini memakai pesawat EasyJet, yang diketahui memiliki harga tiket yang cukup murah. Di sana, terjadi insiden yang menyebabkan polisi pun turun tangan saat pesawat mendarat pada Minggu (7/6/2015) pukul 16.13 waktu setempat.

Kate Moss terbang dengan tiket murah

Polisi mengkonfirmasi, mereka dipanggil setelah mendapat laporan dari penumpang yang merasa terganggu dari sebuah penerbangan. Namun, tidak ada penangkapan.

"Kami dipanggil untuk membantu staf untuk mengawal penumpang dari penerbangan yang tiba di Bandara Luton, sore ini," jelas seorang juru bicara Polisi Bedfordshire.

Kate Moss terbang dengan tiket murah

"Penumpang telah melaporkan telah diganggu. Petugas pun datang, dan mengawal penumpang dari pesawat. Tidak ada keluhan formal yang dilakukan, sehingga dia tidak ditahan," lanjutnya.

Banyak yang terkejut mengetahui Kate Moss memakai EasyJet. Bahkan salah satunya menulis di Twitter, "Terus terang-satu hal yang mengejutkan saya tentang cerita #KateMoss Easy Jet adalah bahwa ia akan melakukan perjalanan pada maskapai murah."

Kate Moss. (foto: fabzz)

Lainnya menulis, "Saya rasa dia hanya kesal, dia memesan EasyJet." Salah satu pengguna Twitter ini juga memposting, "Kate Moss telah diantar sebuah penerbangan EasyJet. Terlalu banyak bagasi, mungkin."(Mer/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.