Sukses

Terawangan Suhu Naga Soal Putra Jokowi, Gibran-Selvi Ananda

Dikatakan Suhu Naga, Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda harus kuat memegang prinsip cinta dan kasih sayang.

Liputan6.com, Jakarta Peramal nasib artis Suhu Naga mencoba untuk menerawang pernikahan putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming dengan kekasihnya, Selvi Ananda.

Penerawangan itu dilakukan oleh pria berkacamata itu melalui penjabaran tanggal lahir (weton). Suhu Naga melihat, Gibran yang kelahiran 1987 dan Selvi Ananda yang lahir pada tahun 1989, memiliki perbedaan karakter.

Sosok sederhana Selvi Ananda ternyata mampu memikat hati putra orang nomor satu di Indonesia. Selvi Ananda akan menikah dengan putra sulung Jokowi, Gibran Rangkabuming Raka pada 11 Juni 2015 di Solo, Jawa Tengah. (Liputan6.com/Reza Kuncoro)

"Penerawangan weton saya, Selvi itu keras, ketika terjadi satu hal, langsung disikapi dengan serius. Gibran lebih santai orangnya," ucap Suhu Naga kepada Liputan6.com di Jakarta, Jumat (5/6/2015).

Baca juga: Tanda-tanda Gaib saat Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda Menikah

Dikatakan Suhu Naga, keduanya harus kuat memegang prinsip cinta dan kasih sayang.

Suhu Naga juga menerawang ada grup band Indonesia yang digawangi oleh vokalis perempuan akan bubar di tahun 2015. (Liputan6.com)

"Sisi positifnya, Gibran bisa mencairkan suasana, tapi negatifnya dia dianggap Selvi kurang responsif dan lebih santai," papar Suhu Naga.

Masih kata Suhu Naga, pernikahan Gibran dan Selvi relatif aman jika keduanya mampu untuk menyatukan perbedaan karakter masing-masing. "Karena porsi terbesar masalah rumah tangga mereka bermula dari hal itu. Tentunya kalau Gibran dan Selvi bisa menaklukkan (permasalahan rumah tangga), semuanya akan berjalan lancar," tutur Suhu Naga. (Gie/Ade)

Baca juga:

Fakta Tentang Gibran Rakabuming Raka, Putra Sulung Jokowi

Fakta Tentang Selvi Ananda, Calon Menantu Jokowi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini