Sukses

Tanda-tanda Gaib saat Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda Menikah

Menurut Suhu Naga, roh para leluhur akan muncul pada pernikahan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda.

Liputan6.com, Jakarta Tinggal hitungan hari putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka mempersunting kekasihnya, Selvi Ananda. Menurut Suhu Naga, di hari pernikahan Gibran dan Selvi, akan muncul tanda-tanda gaib yang mengiringi kebahagiaan kedua mempelai.

Baca juga: Fakta Tentang Gibran Rakabuming Raka, Putra Sulung Jokowi

Kata Suhu Naga, tepat di momen perhelatan pernikahan Gibran dan Selvi digelar, akan muncul tanda dari langit. Namun, Suhu Naga tidak merinci tanda itu muncul dalam bentuk apa.

Gibran Rakabuming Raka & Selvi Ananda Putri (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

"Akan ada tanda di langit pada saat perhelatan nikah putra Pak Jokowi. Tandanya nanti bisa dilihat di langit," ucap Suhu Naga memberi ramalan pernikahan Gibran dan Selvi kepada Liputan6.com di Jakarta, Jumat (5/6/2015).

Baca juga: Fakta Tentang Selvi Ananda, Calon Menantu Jokowi

Tak cuma saat pesta pernikahan digelar, malam harinya, menurut Suhu Naga, langit di kota Solo akan menampakkan pemandangan yang lain dari pada biasanya. "Akan ada penampakan lintang kemukus (komet) di langit pada saat malam widodareni dan setelah pernikahan," sambung Suhu Naga.

Suhu Naga meramal 'Rising Star 2015' adalah anak-anak dengan latar orang tua yang tidak harmonis seperti Al, Aurel Hermansyah, Teuku Rassya, dan Verrell (Liputan6.com)

Masih kata Suhu Naga, ada pula penampakan para leluhur yang akan berbaur dengan masyarakat untuk mengiringi pernikahan Gibran dan Selvi. "Penampakan leluhur tanah Jawa di antaranya Pangeran Samber Nyawa, Ratu Kidul, Eyang Lawa, Eyang Lawu dan lain-lain pada saat arak-arakan pengantin," jelas Suhu Naga. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini