Sukses

Begini Cerita Sebenarnya Soal Skandal Zayn Malik di Thailand

Lauren Richardson, wanita yang selama ini dituduh sebagai selingkuhan Zayn, akhirnya angkat bicara soal hubungannya dengan Zayn Malik.

Liputan6.com, London Skandal Zayn Malik di Thailand terbongkar sudah. Lauren Richardson, perempuan bertato yang selama ini dituduh sebagai selingkuhan Zayn, akhirnya angkat bicara soal apa yang sebenarnya terjadi di malam itu.

"Ketika aku pergi ke klub malam, aku sama sekali tidak tahu kalau dia (Zayn Malik) ada di sana. Ada promo gratis selama tiga jam, dan itulah satu-satunya alasan aku berada di sana," ungkap Lauren Richardson selayaknya dikutip dari laman mirror, Kamis (4/6/2015).

Lauren Richardson (www.mirror.co.uk)

Lauren menambahkan, dirinya lantas memasuki ruangan VIP dan bertemu dengan mantan personel One Direction yang sedang asyik berpesta dengan sahabat-sahabatnya.

"Mereka ada di ruangan VIP dan aku mendapat akses ke sana. Aku tidak mengerti kenapa bisa memperoleh kesempatan itu karena pada saat itu aku tampak seperti gelandangan.

Aku mengenakan celana pendek senilai Rp 60 ribu dari pasar Dagenham, rambut disanggul dengan asal, tanpa make up, dan orang-orang yang tadinya bersamaku, sudah memutuskan pulang," lanjutnya.

(Lauren dan Zayn Malik)

Dan disitulah, setelah beberapa kali menari bersama para personel One Direction, Lauren memutuskan untuk berfoto. Dirinya kemudian mengunggah foto itu di situs jejaring sosial dan secara tak sengaja menjelma jadi 'bom' yang akhirnya menyingkirkan Zayn dari band.

"Kami menari sedikit di tempat itu, lalu aku menghampiri mereka untuk meminta foto. Jadi sebenarnya sama sekali tak ada cerita menarik di balik foto itu yang saya pikir, diinginkan semua orang. Itu hanya murni foto," tandasnya.

(Zayn Malik saat meninggalkan tur One Direction)

Seperti diketahui, skandal perselingkuhan Zayn Malik menyeruak ke seluruh dunia tatkala dirinya tertangkap kamera sedang berpegangan tangan bersama Lauren di Thailand. Padahal, di saat itu terjadi, Zayn sudah mengikat diri lewat pertunangannya dengan Perrie Edwards.

Kontan, tak hanya membuat tunangannya naik pitam, Zayn juga merasa tersudutkan oleh segala pemberitaan yang ada di media. Dia akhirnya memutuskan meninggalkan sisa tur dan hengkang dari One Direction.(Feb)

(Perrie Edwards dan Zayn Malik)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini