Sukses

Dukung Bruce Jenner Jadi Wanita, Marshanda Kena Omel Fans

Marshanda mendukung keputusan seorang atlet luar negeri, Bruce Jenner, yang bertransformasi menjadi wanita.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda masih saja menjadi sorotan di media sosial. Caca--panggilan akrab Marshanda-- kembali dihujat setelah memberikan dukungan kepada atlet luar negeri yang baru-baru ini menjadi topik pemberitaan karena bertransformasi dari pria menjadi wanita, Bruce Jenner.

Baca juga: Fakta-fakta Baru yang Diungkap Vanity Fair Soal Bruce Jenner

Caca mengunggah foto Bruce--kini dipanggil Caitlyn-- yang menjadi model sampul majalah Vanity Fair. Foto itu adalah penampakan pertama kali Bruce dalam rupa seorang wanita.

"Formerly known as Bruce Jenner. The most important thing is the HEART is happy. And nothing else matters. Atribut itu hanya atribut.. Goes to everyone on earth with no exception," tulis Caca di Instagram.

Pemain sinetron `Bidadari` tersebut menuliskan jika hal yang terpenting adalah kebahagiaan hati seseorang, sedang yang lainnya bukanlah masalah.

Baca juga:Kesal Di-bully, Marshanda Mengamuk dan Berniat Tutup Instagram

Namun hal tersebut justru mendapat kecaman dari banyak orang. Mereka menganggap persepsi Caca salah kaprah. Malah, ada yang menganggap ibu satu anak ini sebagai sosok yang tak waras.

"Happy ga ngelawan kodrat juga semacam bruce jember gitu, hadehhhh."

"Pemikiran salah kaprah, ya tapi hak setiap manusia sih. Cuma kalo hidup beragama memang hrs taat atas perintahNya... kembali lagi pd si manusianya."

Dengan berbalut gaun pilihan karya desainer muda asal Malang, Lenny I.Vylen, Chacha semakin menampakan kecantikannya di depan lensa, Plaza Crystal, Jakarta Pusat, Rabu (19/11/2014). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Smakin ga jelas aje marsha.. klo anaknya udh gede, kira" apa y reaksi anaknya liat emaknya begini..."

"Emang sakit jiwa ya @marshanda99 kasian bgt ya Allah."

"Bruce Jenner ngelawan kodrat n jadi wanita dgn alasan happy, happy ga segitunya ngelawan kodrat Tuhanmu ca...Ga gitu juga kellleeessss!"

Marshanda memang belum lama ini dikabarkan kembali mengunggah video berisi aksinya saat menyanyi `Back of your Mouth` yang adalah lagu asli band asal Amerika Serikat, The Used. Video Marshanda itu juga memperlihatkan dirinya yang berteriak-teriak layaknya sang vokalis band, Bert McCracken. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini