Sukses

Intip Luna Maya Liburan Bareng Kekasih di Pulau Komodo

Liputan6.com, Kupang Luna Maya kini sedang menikmati kebersamannya dengan kekasihnya, Reino Barack. Aktris cantik tersebut tampak bahagia berada di pelukan Reino Barack. Mereka pun terlihat sering berlibur bersama.

Hal ini tampak dalam akun Instagram Luna Maya. Presenter acara musik itu rupanya kembali liburan bersama Reino Barack ke Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur. Luna pun berbagi keseruannya dengan mengunggah foto-fotonya ke media sosial, Rabu (3/6/2015).

 

 

A photo posted by Luna Maya (@lunamaya) on

 

Salah satu foto yang menarik, Luna Maya dan Reino Barack tampak berdiri bersampingan dalam sebuah foto yang diabadikan dengan bentuk siluet. Luna Maya menuliskan, "bersama (tanda hati)," sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Di beberapa foto lain yang diunggah perempuan berusia 31 tahun ini terlihat hanya gambar dirinya sendiri. Rupanya tak hanya bersama Reino Barack saja, Luna Maya juga berlibur dengan Titi Kamal, Christian Sugiono, serta beberapa temannya yang lain. Di akun Instagram Titi Kamal, Luna dan Reino tampak mesra.

 

 

A photo posted by Titi Kamal (@titi_kamall) on


Foto tersebut memperlihatkan Luna Maya dan pria berusia 30 tahun itu saling berangkulan. Mereka tampak berpose berdiri sambil tersenyum ke arah kamera. Kebersamaan Luna Maya, Reino Barack, Titi Kamal, dan Christian Sugiono diabadikan di atas kapal besar.

Luna Maya dan Reino Barack dikabarkan mulai berpacaran sejak pertengahan 2014. Meski hubungan mereka sudah diketahui publik, Luna Maya dan Reino Barack jarang tampil berdua di depan umum. Reino Barack merupakan pengusaha yang menciptakan serial Bima Satria Garuda.

 

(Fir/Ade)