Sukses

Nina Tamam Keluarkan Uang Rp 750 Ribu untuk Mandi Anjing

Nina Tamam mengaku tak sedikit uang yang harus ia keluarkan untuk perawatan keempat anjing nya.

Liputan6.com, Jakarta Nina Tamam memelihara empat ekor anjing di rumahnya yang sudah dianggapnya sebagai sahabat. Ia pun rela merongoh kocek untuk merawat Cleo, Ringgo, Arko, dan Bibu.

Pelantun Lollypop Love ini pun mengaku tak sedikit uang yang harus ia keluarkan untuk perawatan keempat anjing nya tersebut. Bahkan, perawatan Nina Tamam pun kalah mahal. Wow.

Nina Tamam (liputan6.com/Sapto Purnomo)

"Biaya perawatan anjing lebih mahal ya. Sekali mandi saja harganya Rp 750 ribu, dan mereka bisa melakukannya dua hari sekali. Sedangkan aku creambath hanya Rp 150 ribu, itu pun sebulan sekali," ujar Nina Tamam sembari tertawa, ditemui di kawasan Kemang, Jakarta, Minggu (31/5/2015).

liputan6.com

Tak hanya masalah perawatan, makanan yang di konsumsi anjing-anjing itu setiap harinya tidaklah murah. "Mereka hampir setiap hari makan daging ayam. Belum lagi hal-hal kecil lainnya juga banyak," lanjut mantan personel grup vokal Warna.

Namun, hal itu tak membuat Nina Tamam pusing. Apalagi, keempat anjingnya bisa membuat bahagia kala dirinya merasa lelah setelah seharian beraktivitas.

Nina Tamam (liputan6.com/Panji Diksana)

"Mereka itu ciptaan Tuhan yang mencintai tanpa syarat. Mereka langsung menunjukkan sikap kalau suka atau tidak pada seseorang," tandas Nina Tamam.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini