Sukses

Kisah Seru Sony Wakwaw dan Mancung di Gerobak Cinta Wakwaw

Sony Wakwaw kembali hadir di sinetron keduanya dengan berperan sebagai anak baik serta sangat perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Sony Wakwaw kembali hadir menyapa penggemar dengan aksi polosnya. Wajah Sony Wakwaw bakal menghiasi layar televisi SCTV lewat sinetron Gerobak Cinta Wakwaw. Ia pun bakal berakting lagi dengan Misca Mancung.

Di sinetron keduanya kali ini, Sony Wakwaw berperan sebagai anak baik serta  sangat perhatian dengan ibunya yang sedang sakit-sakitan. Ia pun harus berhenti sekolah lantaran tak cukup biaya. Sony Wakwaw akhirnya memulung demi membeli obat-obatan untuk sang ibu.

Berbeda dengan Sony Wakwaw, hidup Misca Mancung lebih beruntung. Mancung tinggal di rumah mewah sebrang pemukiman kumuh Sony Wakwaw. Keduanya pun menjadi sahabat yang saling membantu.

Setelah ketemu Sony Wakwaw, Misca menjadi pribadi yang baik. Tak hanya dibintangi dua artis cilik ini saja, Gerobak Cinta Wakwaw juga menghadirkan Ririn Dwi Ariyanti, Richa Novisha, Bobby Maulana, Linda Nirin, Nicole Adelaide, serta Emmie Lemu.

 Sony Wakwaw (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Lantas bagaimana kisah seru Sony Wakwaw dengan Misca Mancung? Gerobak Cinta Wakwaw akan tayang setiap hari mulai Senin, 1 Juni 2015, pukul 17:00 WIB. Jangan lupa saksikan keseruan mereka di Gerobak Cinta Wakwaw di SCTV satu untuk semua.

(Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.