Sukses

Rinada Jadi Dokter Seksi di Pulau Bali

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi yang sempat tersangkut foto-foto mesum dan sempat menghebohkan, Rinada kini sudah mulai bangkit dari keterpurukan. Saat ini Rinada memulai kegiatan barunya sebagai penyanyi dan mulai disibukkan dengan undangan manggung di luar kota.

Dalam waktu dekat, Rinada memulai sebuah kegiatan manggung di pulau Bali dimana Rinada akan berkolaborasi dengan beberapa DJ di beberapa tempat.

Rinada


Dalam rangkaian show di pulau Dewata itu, Rinada akan tampil pertama kali di F-Love Bar By Fashiontv Bali, Jumat malam, 12 Juni 2015. Rinada dalam show nya itu akan tampil dengan seragam dokter yang seksi sesuai dengan tema acara, Doctor Day Party.

"Konsepnya live dj (disk jockey), atau musik dj antara kolaborasi lagu rock dengan dj. Konsepnya live show Rinada berkolaborasi dengan musisi Bali di beberapa tempat," kata Rinada kepada Liputan6.com, Jumat (29/5/2015).

(Liputan6.com)


Masih kata Rinada, dalam penampilannya nanti dirinya akan  membawakan lagu-lagu yang terdapat di album terbarunya.  Tak hanya itu, dirinya juga akan berkolaborasi dengan seorang DJ dari Bandung DJ School, Eldy BDJS. "Ada juga lagu-lagu dari penyanyi lain yang sudah diaransemen ulang seperti dari Gun n Roses juga Metalica dan banyak lagi," kata Rinada.

Dalam waktu dekat, Rinada memang akan meluncurkan album barunya yang berjudul Sang Bintang. Lagu yang berisikan 10 lagu itu akan siap rilis dan menghentak musik Indonesia.

Loading