Sukses

Hesty Klepek Klepek Akui Pernah Ditawari Tidur Bareng

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Hesty Klepek Klepek mengakui jika dirinya pernah ditawari tidur bareng oleh pria nakal. Tawaran tersebut datang tidak langsung kepada dirinya, malainkan lewat manajernya.

"Waktu itu lagi manggung di Cirebon. Ada orang yang tanya ke manajer Hesty, 'bisa nggak tidur sama Hesty'," ungkap Hesty di kawasan Kebun Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (27/5/2015).

Hesty mengaku akan tetap ramah apabila ada yang mendekatinya, dan ia mau berteman dengan siapa saja, Jakarta, Rabu (17/12/2014). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Namun tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh sang manajer. "Terus dibales sama manajer saya, 'artis saya nggak bisa diajak macem-macem. Hanya nyanyi saja'," sambung Hesty.

Tak hanya ditawari tidur bareng, Hesty juga pernah ditawari untuk menjadi istri siri seseorang. Jika Hesty mau, Hesty harus lepas status sebagai penyanyi. Lagi-lagi ditolak olehnya.

"Hesty pengin wujudkan cita-cita Hesty dan keluarga yang pengen jadi artis. Masa Hesty belain cinta, nggak deh. Hesty nggak mau kecewakan keluarga," paparnya. (fei)

Bagi Hesty, karir yang sedang dibangunnya ini merupakan prioritas utama dari apapun setelah keluarga, Jakarta, Rabu (17/12/2014). (Liputan6.com/Faisal R Syam)