Sukses

Jelang Ramadan, Band Wali Perkenalkan Single Ngantri Ke Sorga

Video klip Single Ngantri Ke Sorga mendapuk model dari para santri Pesantren Jagat Arsy, Serpong, Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang Ramadan, band Wali tengah disibukan dengan penggarapan video klip single religi terbarunya berjudul Ngantri Ke Sorga. Video klip yang berlangsung Senin (25/5/2015) tersebut mengambil lokasi di Pesantren Jagat Arsy, Serpong, Tangerang.

Lewat single Ngantri Ke Sorga, band yang digawangi, Faank, Apoy, Tomi dan Ovie itu ingin mengenalkan pentingnya agama dalam kehidupan sehari-hari.

Liputan6.com

"Lebih mengangkat kepada pendidikan agama. Kami juga mau mengenalkan pendidikan agama kepada anak-anak sejak dini," kata Apoy di sela-sela penggarapan video klip.

Untuk konsep video klipnya sendiri, Wali dan sang sutradara Roni Djalil ingin videoklipnya mengangkat tema alam. Roni juga memanfaatkan para santri untuk menjadi bintang video klip lantaran sesuai dengan judul lagunya.

"Jadi di sini kami pakai anak-anak santri yang rutinitansya sesuai judul. Mereka ngantre wudu dan berbuat kebaikan," ungkap Roni.

Di 2015 nanti, Wali sudah bersiap-siap akan merilis single terbaru, Gajah di Balik Batu.

Lantaran instrumen dalam lagu tersebut mengandung unsur musik Sumatra Barat, dalam videoklipnya itu juga diselipkan budaya orang Padang. "Kami masukkan adat-adat Padang yang memang intrumenya mewakili lagunya," kata Roni.

Faank sang vokalis berharap lagu mereka bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang, terlebih pada saat bulan puasa. "Semoga bisa menjadi lagu penyemangat untuk buat kita untuk terus beribadah," harap Faank. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.