Sukses

Jessica Jung Beberkan Perasaannya Setelah Hengkang dari SNSD

Jessica Jung mengungkapkan perasaan terpendamnya setelah hengkang dari Girls Generation. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Jessica Jung sempat menjadi buah bibir saat dirinya mengabarkan telah didepak dari girl band yang membesarkan namanya, Girls Generation, September 2014. Namun pihak SM Entertainment--agensi yang mengasuh Girls Generation--menyebutkan Jessica keluar atas keingian dirinya sendiri karena sibuk dengan produk fesyen BLANC & ECLARE.

Tak kama setelah hengkang Jessica pun tak lama kemudian meluncurkan BLANC & ECLARE. Bahkan, Jessica mulai merambah ke dunia hiburan Tiongkok, termasuk menjadi bintang iklan dan ikut variety show di sebuah televisi di negeri tirai bambu.

Jessica Jung saat masih bergabung bersama Girls Generation dalam konsernya yang berlangsung di Jepang, Maret 2014.

Setelah beberapa lama, Jessica mengungkapkan perasaannya saat harus meninggalkan rekan-rekannya di Girls Generation. Jessica mengakui dirinya lebih merasa bebas dibandingkan ketika bergabung dengan girl band yang disebut SNSD.

"Semua yang saya lakukan sangat berbeda saat saya masih bergabung dengan Girls Generation. Yang paling penting, saya lebih bebas. Saya senang banyak menghabiskan waktu dengan personel Girls Generation. Tapi, saat saya mulai bersolo karier, saya jadi punya waktu untuk melakukan hal lain sendiri," ujar Jessica saat diwawancarai Marie Claire Korea, diwartakan Naver, Jumat (22/5/2015).

Jessica juga mengungkapkan rencananya setelah hengkang dari Girls Generation, melanjutkan pendidikan di bidang fesyen. Ia pun bisa meraih impiannya untuk fokus sebagai desainer.

"Saya ingin masuk sekolah fesyen dan desainer. Saya ingin mewujudkan impian saya. Memang, saya belum memastikan kapan tanggal pasti saya akan melanjutkan pendidikan saya secara formal. Saat ini saya masih belajar otodidak."

Jessica secara tak langsung mengakui saat meninggalkan Girls Generation adalah momen terberat dalam hidupnya. Tapi, dia berhasil mengatasinya dengan baik.

"Apapun yang terjadi, jika kau berusaha, maka akan ada hal yang baik yang akan datang. Hanya saja, bagaimana caramu mengatasi masa sulit hingga kebahagiaan bisa datang."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.