Sukses

Album Solo Sukses, Tom DeLonge Bikin Label Rekaman

Liputan6.com, Jakarta Meski sempat kesal setengah mati, perpecahan yang dialami Blink 182 agaknya perlahan-lahan mulai menjadi puncak kreativitas dari seorang Tom DeLonge.

Seperti dilansir dari NME, Kamis (21/5/2015), Tom yang baru saja merilis album solo bertajuk To The Stars berencana untuk melebarkan sayap di industri musik. Dirinya bahkan sudah menciptakan perusahaan rekaman sendiri yang nantinya bakal dipakai untuk berkarya.

-

Yang menarik, jika biasanya kita mengenal Tom sebagai seorang musisi, di tahun-tahun mendatang dirinya akan menjelma menjadi penulis dan bahkan seorang filmmaker. Tak heran, Tom menyebut proyeknya ini sebagai petualangan baru.

"Dengan bangga aku ingin mengundang kalian ke petualangan baru aku di To the Stars. Kami berencana membuat sebuah pengalaman hebat yang akan membawamu ke dunia baru meliputi musik, buku, hingga film," tutur Tom DeLonge.

Satu persatu, Tom DeLonge keluarkan single-single terbaiknya.

Rumornya, Tom akan mengeluarkan 4 album dan meluncurkan 15 novel di tahun 2015.

"Sekedar klarifikasi, maksudnya dua album dengan Angels and Airwaves dan dua album pribadi dimana tiga diantaranya dirilis dengan novel. Semua itu sudah menjadi kerjaanku selama beberapa tahun ini," lanjutnya.

"Haha, dan soal 15 novel, bakal keluar dalam kurun waktu empat tahun ke depan, bukan tahun ini. Karena di 2015 aku hanya akan mengeluarkan tiga diantaranya," pungkas Tom.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.