Sukses

Devia Sherly Meriahkan HUT Kota Bogor

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Bogor (HJB) yang ke- 533, Pemerintah Kota Bogor sudah menyusun agenda untuk merayakannya. Setiap tahun perhelatan HJB ini selalu diisi dengan pertunjukan budaya dan karya seni, penyuguhannya selalu dikemas dengan cara yang unik-unik. Namun, ada yang berbeda dengan tahun ini, pasalnya beberapa artis dari berbagai lintas generasi siap untuk turut berpartisipasi dalam hajatan urang Bogor ini.

Salah satu agenda dari seluruh rangkaian HJB tahun ini disuguhkan Live Concert Mustafa Tour. Dengan mengusung tema 'Live Concert Bogoh Ka Bogor', rencananya artis penyanyi, Devia Sherly sudah siap untuk terlibat dalam helaran kabar ini. Bertempat di muka Plaza Balai Kota Bogor pada Sabtu (23/05/2015) mendatang

Devia Sherly memang baru saja mendapatkan sebuah penghargaan kategori As The Best Multimedia Communication & Service Excellent Of The Years.


Nantinya, pelantun lagu 'Mustafa' dan 'Sang Maha' ini akan menyanyikan 4-5 lagu yang ada di dalam album perdana yang bertajuk 'Warna Kehidupan', untuk menghibur masyarakat Bogor yang hadir untuk turut menyaksikan HJB.

"Saya sendiri sebagai warga Bogor sangat bangga dan bahagia dapat memulai Mustafa Tour Show Live Concert Bogoh Ka Bogor. Kota ini menjadi saksi saya dalam merintis karier dari nol," ungkapnya.

Tak habis sampai di situ, Devia tidak seorang diri. Beberapa artis dalam negeri, dari label Nagaswara juga turut dalam ajang pesta rakyat ini. Selain itu juga, beberapa pertunjukan seni dan budaya juga akan ditampilkan dalam hajatan ini, di antaranya atraksi rampak gendang, gendang sunda dan kesenian lainnya.