Sukses

`Doea Tanda Cinta` Angkat Kehidupan di Akademi Militer Indonesia

Film bergenre drama, action, dan juga komedi ini berlatar belakang kehidupan kerasnya akademi militer.

Liputan6.com, Jakarta Film Doea Tanda Cinta akhirnya segera tayang di bioskop Tanah Air. Film bergenre drama, action, dan juga komedi ini berlatar belakang kehidupan kerasnya akademi militer. Tak tanggung-tanggung sederet artis ternama membintangi film tersebut.

Fedi Nuril, Tika Bravani, dan juga Rendy Kjaernett menjadi pemain utama yang terlibat cinta segitiga. Saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (19/5/2015), mereka pun bercerita tentang Doea Tanda Cinta.

Meski ada unsur drama, Fedi Nuril mengatakan kehidupan akademi militer lebih ditonjolkan.

Pesona pemuda ganteng ini begitu menghipnotis kaum hawa, dengan image positif yang begitu melekat pada Fedi Nuril. Foto diambil pada 19 Mei 2015. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Kalau biasanya film berlatar belakang militer settingnya dibuat seperti zaman dulu, di film ini diperlihatkan kehidupan sekarang dengan senjata canggih yang Indonesia punya. Lebih ditonjolin kehidupan sebagai taruna di asrama mulai dari latihan sehari-hari sampai cara makannya," ujar Fedi Nuril.

Fedi Nuril berperan sebagai Bagus, sedangkan Rendy Kjaernett memerankan tokoh Mahesa yang manja seorang anak jendral. Tak tanggung-tanggung, mereka beserta beberapa pemain lainnya benar-benar mengikuti latihan militer selama dua minggu.

Doea Tanda Cinta luncurkan teaser poster jelang rilis Mei 2015 (foto: twitter)

"Kami bukan sekadar diambil gambarnya lalu digantikan dengan stuntman, kami ikut pelatihan militer layaknya taruna pada umumnya. Kami lari bareng taruna lainnya, dibotakin juga, makannya teratur, pokoknya benar-benar keras," kata Rendy Kjarnett.

Selain Rendy Kjaernett, Fedi Nuril, Tika Bravani, ada Tio Pakusadewo, Rizky Hanggono, Doni Kusuma, dan Inggrid Widjanarko. Film ini bakal resmi tayang di seluruh bioskop Tanah Air, 21 Mei 2015. Doea Tanda Cinta merupakan produksi Benoa dan Cinema Delapan.

Tonton trailer Doea Tanda Cinta berikut ini!

 

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini