Sukses

Tiket Konser Big Bang di Malaysia Nyaris Ludes

Big Bang akan menginjakkan kaki pertama kali di negara tetangga, Malaysia dengan penggemar yang sangat antusias.

Liputan6.com, Kuala Lumpur Big Bang menginjakkan kaki di Malaysia untuk pertama kalinya sejak 2012 silam. Kali ini, Big Bang menggelar konser MADE World Tour in Malaysia yang akan berlangsung 25 Juli mendatang.

Rupanya kedatangan Big Bang memberikan euforia tersendiri bagi penggemarnya yang disebut VIP. Buktinya, tiket konser Big Bang di Malaysia hampir ludes, terjual 80 persen.



Menurut laporan New Straits Times Online, Selasa (19/5/2015), setidaknya tiket konser Big Bang telah laku seribu lembar. Penjualan tiket BIGBANG 2015 WORLD TOUR [MADE] IN MALAYSIA sukses berlangsung di Quill Mall di Malaysia dengan ribuan calon pengunjung yang mengular demi menyaksikan aksi Big Bang di konsernya yang akan berlangsung.

Selain itu, penjualan tiket secara online juga langsung diserbu calon penonton hanya dalam waktu dua jam setelah diumumkan. Tiket yang tersisa hanya bagi beberap apenggemar yang beruntung.



Di konser yang akan digelar di Malaysia, Big Bang menjanjikan penampilan spektakuler yang selama ini dilakukannya. Kerinduan terhadap penggemar juga menjadi alasan Big Bang bersemangat beraksi. Wajar saja, album dan konser terakhir Big Bang berjudul Alive berlangsung 2012 silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini