Sukses

Rambut George Clooney Pernah Panjang dan Keriting Seperti Ini

George Clooney muda terlihat sangat tampan dengan penampakan rambut yang berbeda.

Liputan6.com, Los Angeles George Clooney, suami Amal Alamuddin yang kini sudah berusia 54 tahun. Pria tampan tersebut juga masih berkiprah dalam kancah film Hollywood. Bisakah Anda bayangkan wajah muda Clooney?

Dailymail

Foto George Clooney semasa muda tiba-tiba menyebar di internet sebagai promosi pada 1989. Foto hitam putih itu diunggah oleh seorang fotografer bernama Kevin Wilkes. Tampak foto Clooney muda dengan penampilan yang sangat berbeda. Pria ini memiliki rambut yang lebih panjang atau gondrong dan juga lebih keriting.

Dailymail

Namun suami Amal Alamuddin tersebut tampak begitu keren dan tampan, Anda setuju? Saat difoto usianya masih 28 tahun dan belum sepopuler saat ini.

Menurut laporan Dailymail, Selasa (19/5/2015) Clooney mengenakan celana denim dan kaos yang di bagian luar dirangkap blaser kotak-kotak. Clooney juga melengkapi penampilannya dengan sepatu boot. Ia tampak bersandar di kap mobil. Foto lain menunjukkan gaya bintang Tomorrow Land tersebut bergaya di atas motor gedenya. Sesekali ia tersenyum sambil memicingkan mata.

Dailymail

Foto yang terakhir adalah ketika pria yang juga lawan main Sandra Bullock dalam Gravity adalah ketika ia bergaya macho dengan kuncir kuda dan jaket kulit. Rambutnya terlihat basah, sedang senyum manis pria ini meluluhkan hati wanita.

Dailymail

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.