Sukses

Hyunseung B2ST Sempat Khawatir Saingan dengan Big Bang

Hyunseung `B2ST` sempat khawatir karena dirinya harus mengeluarkan karya solo bertepatan dengan Big Bang rilis lagu.

Liputan6.com, Seoul: Hyunseung `B2ST` menelurkan album solo bertajuk My, dengan single It's Me, Mei 2015. Secara tak sengaja, Hyunseung rupanya menelurkan album hampir bersamaan dengan Big Bang yang gencar menelurkan karya barunya, termasuk Bae Bae dan Loser.

Hyunseung mengakui dirinya sempat khawatir karena harus melakukan promosi bersama Big Bang. Namun Hyunseung justru lebih bersemangat dengan jadwalnya yang tampil membawakan karya baru.



"Ketika saya mengetahui jika saya memiliki jadwal promosi bersama Big Bang, saya sempat khawatir. Namun saya langsung memiliki sebuah cara jitu yang terlintas di dalam benak yaitu tampil dengan penuh karisma," ujar Hyunseung sambil tertawa, diwartakan Star Daily, Senin (18/5/2015).

 Big Bang yang langsung mencuri perhatian publik dengan karya terbarunya, Loser dan Bae Bae.

Rupanya Hyunseung juga mengakui kebolehan Big Bang di atas panggung. Alih-alih sebagai saingan berat, Hyunseung memandang Big Bang sebagai teman di atas panggung.

"Saya pernah tampil bersama Big Bang, mereka tak terlalu banyak bicara, tapi mereka keren. Saya pun langsung berpikir, `saya harus terlihat sekeren dan sekarismatik seperti Big Bang jadi tak mau dibandingkan.` Big Bang benar-benar menakjubkan," tambah Hyunseung.

Ini dia daftar lagu di album solo Hyunseung:
1. It's Me
2. Ma First‬ (feat. Giriboy)
3. Break Up With Him (feat. Tokki)
4. Dirty Jokes
5. Come Out
6. I Said I Love You

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini