Sukses

Harper Dandani David Beckham Seperti Putri

Kini suami Victoria Beckham, David tampak feminin sejenak demi putrinya, Harper Beckham.

Liputan6.com,Los Angeles Mantan pesepak bola David Beckham adalah seorang ayah yang selama ini digambarkan sangat dekat dengan sang anak, Harper Beckham. Beckham terlihat lebih sering menggendong putrinya dan sesekali membenarkan letak jepit rambut dan bajunya ketika berada di luar rumah.

Ternyata bukan Beckham saja yang peduli dengan penampilan putri kecilnya. Harper pun ternyata sering mendandani sang ayah. Tak berkutik menolak keinginan anak kesayangannya.

underwearexpert.com

Bila biasanya Beckham tampak macho ketika berada di lapangan hijau atau saat berpose untuk iklan pakaian dalam, kini suami Victoria Beckham itu harus tampak feminine sejenak. Di Instagram-nya Beckham memperlihatkan foto ketika Harper memakaikan anting-anting padanya.

Mirror.co.uk


Pada foto itu Beckham mengenakan kaos putih dan topi rajut tetapi mengenakan anting-anting bunga dengan model ranting-ranting yang memanjang ke bawah.

foto: berbagai sumber

"Harper bukan satu-satunya putri di rumah ini," tulis Beckham.

Memang, Harper sering melakukan itu. Pernah sekali waktu rambut ayahnya itu dikuncir-kuncir sesuka hatinya. Harper menggunakan banyak pita rambut. Malah ada sebuah bando yang dikaitkan di kening Beckham. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.