Sukses

Kanye West Ingin Didik Sang Putri Kecil dengan Baik

Kanye West rupanya sosok ayah yang keras jika berhubungan dengan putri kecilnya, North West. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles: Kanye West merasa kehidupannya berubah sejak memiliki seorang putri yang merupakan hasil hubungannya dengan Kim Kardashian yang kini berstatus istrinya. Kanye West rupanya menjadi sosok ayah yang keras untuk mendidik anaknya yang dinamakan North West.

Kanye West menghabiskan waktu dengan putrinya. Dengan cara itu, hubungannya dengan North West akanterbangun sedini mungkin. Kanye West pun bisa mengarahkan sang putri kecil menjadi orang yang lebih baik.



"Dia percaya jika anak merupakan sebuah anugerah. Kanye West mulai menghabiskan waktu lebih banyak untuk North West. Itu merupakan hal paling penting bagi kehidupan putrinya di kemudian hari," ujar sebuah sumber, dilansir dari Us Magazine, Sabtu (16/5/2015).

Mirror.co.uk

Sementara itu, North West dikabarkan tak sabar ingin memiliki seorang adik. Semua itu terjadi sejak kakak Kim Kardashian--Koourtney--melahirkan anak ketiganya, Reign Disick.

North West melihat sepupunya, Mason dan Penelope telah memiliki adik. North West disebut-sebut iri dengan mereka hingga meminta dibuatkan adik oleh sang ibu, Kim Kardashian, diwartakan OK! Magazine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.