Sukses

Aksi Jantan Si Cantik Hillary Duff Saat Tunggangi Go Kart

Hillary Duff begitu berbeda dalam videoklip terbarunya bertajuk Sparks.

Liputan6.com, Los Angeles Hillary Duff terlihat begitu berbeda dalam videoklip terbarunya bertajuk Sparks. Wanita 27 tahun itu biasanya tampak ayu dengan dandanan feminin yang melekat padanya. Namun kini, rambut panjang pirang Duff itu harus tertutup helm di arena balapan go kart.

Tampak dalam video itu jebolan artis Disney ini mengenakan tank top hitam dan helm full faced. Ia melaju dengan kecepatan sedang di dalam mobil.

Dailymail

Dikutip Dailymail, Jumat (15/5/2015) Lengan kekar dan aksi jantan Duff rupanya tak dipertanyakan lagi, ia kebut-kebutan dengan seorang lelaki, Jason, yang diceritakan sebagai teman kencan yang didapat dari aplikasi ponsel Tinder. Mereka tampak berhenti dan Duff sejenak menyandarkan kepalanya di kemudinya sendiri.

Wanita yang baru bercerai dari mantan suaminya Mike Comrie pada Januari tahun lalu ini memang sedang dalam pencariannya menemukan pasangan hidup yang dirasa pas untuknya.

Dailymail

Jason dalam videoklip tersebut tampak sangat mesra dengan Duff, mereka bermain go kart dan boling bersama. Meski tampak tomboy, di videoklip tersebut Duff tetap menunjukkan sisi kemayunya dengan pakaian warna-warni. Mungkinkah pria ini pengganti sang mantan dalam kehidupan Duff selanjutnya?

Dailymail

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.