Sukses

Jelang Pesta Pernikahan, Bella Shofie Bertingkah Seperti Syahrini

Bella Shofie bertingkah mirip seperti Syahrini yang kerap melakukan hal heboh saat berlibur.

Liputan6.com, Bali Bella Shofie menghebohkan publik dengan pernikahannya yang mendadak. Pasalnya Bella Shofie secara tiba-tiba mengaku di depan publik kalau dia sudah menikah. Foto akad nikahnya pun sudah ia publikasikan di media sosial.

Kini Bella Shofie sedang berada di Bali untuk menggelar resepsi pernikahannya dengan suaminya, Suryo. Pesta perkawinan artis berusia 22 tahun ini bakal dilangsungkan di The Mulia, Mulia Resort & Villas, Nusa Dua, Bali, 16 Mei 2015.

Bella Shofie. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

Jelang hari pesta pernikahan, Bella Shofie tampak bersantai menikmati pemandangan tempat pernikahannya. Bahkan mantan pacar Adjie Pangestu ini merekam keseruannya saat berlibur. Ulah Bella Shofie itu mirip seperti tingkah Syahrini.

"Hai, aku lagi minum-minum sore menikmati Bali yang sangat indah dan romantis. Nih lihat (memperlihatkan suasana di sekitarnya)," ujar Bella Shofie di video tersebut.

Di video berdurasi singkat tersebut Bella Shofie tampak sendiri, tak ada suaminya di sampingnya. Sang penyanyi ini mengenakan gaun kasual panjang berwarna kuning dengan belahan tinggi sampai ke paha. Bella Shofie berjalan manja layaknya Syahrini. 

 


"Ikut-ikutan gayanya syahrini," komentar akun @rellcha.

"Eh satu lagi ngikutin gaya teteh @princessyahrini banget," kata akun @tikaatikoo.

"Kaya syahrini," tulis akun @salsaviranata.

Suasana yang diperlihatkan Bella Shofie di video itu tampak belum ada tanda-tanda hiasan pesta pernikahan. Kabarnya perkawinan Bella Shofie di Bali ini bakal menyaingi pesta pernikahan mewah nan romantis pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. 

Bella Shofie tampak mesra dengan suami tercintanya. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.