Sukses

Ini Gaun Resepsi Pernikahan Bella Shofie di Bali

Bella Shofie terlihat melakukan fitting gaun resepsi pernikahannya yang menjuntai panjang menyeret lantai.

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie kembali menjadi perbincangan. Jika sebelumnya ramai dibicarakan soal keterkaitan inisial namanya yang masuk dalam daftar prostitusi artis, kali ini kabar tentang pernikahan Bella Shofie mendadak heboh.

Bagaimana tidak? Secara tiba-tiba, Bella Shofie mengaku sudah menikah tepat seminggu lalu. Resepsi pernikahannya pun bakal digelar di The Mulia Resort & Villas, Nusa Dua, Bali, 16 Mei 2015. Pesta ini disebut-sebut bakal menyaingi perkawinan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Bella Shofie saat mencoba gaun pernikahannya di butik Ivan Gunawan. (foto: instagram.com/iva_gunawan)

Rupanya Bella Shofie telah mencoba gaun resepsi pernikahannya. Mantan pacar Adjie Pangestu tersebut mempercayai Ivan Gunawan untuk merancang gaun indah di hari bahagianya. Hal tersebut tampak dari akun Instagram Ivan Gunawan, baru-baru ini.

"Tidak sabar untuk pernikahanmu @barbie_bellashofie semoga semua lancar," ujar Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan menjadi perancang busana gaun pernikahan Bella Shofie. (foto: instagram.com/ivan_gunawan)

Gaun pengantin Bella Shofie tampak bernuansa pink muda dengan banyak bunga-bunga. Artis berusia 22 tahun ini juga bakal menggunakan mahkota sebagai aksesoris kebayanya. Gaun resepsi pernikahan Bella Shofie itu terlihat mengembang di bagian bawahnya yang panjang ke belakang.

Bella Shofie menggelar akad nikah dengan pria bernama Suryo di KUA Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Kabarnya proses ijab kabul telah berlangsung Minggu, 10 Mei 2015, tepat pukul 11.00 WIB.(Fir/Mer)

Bella Shofie mengunggah momen bahagianya telah menikah dengan pria bernama Suryo. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini