Sukses

Amber Rose Selama Ini Bohongi Publik soal Bokong Besarnya?

Bokong besar Amber Rose yang selama ini dipamerkannya dikabarkan palsu, benarkah hal tersebut?

Liputan6.com, Los Angeles Amber Rose dikenal sebagai salah satu artis yang kerap mengumbar tubuhnya kepada publik. Bahkan tak jarang, istri Wiz Khalifa ini sering mengunggah foto nyaris bugil miliknya di media sosial.

Namun ada hal yang menarik perhatian publik terkait bokong dan juga payudara besar Amber Rose. Pertanyaan soal palsu atau tidak dua bagian tubuh Amber Rose pun kerap muncul. Presenter RuPaul pun menjawab rasa penasaran itu.

Amber Rose dan Wiz Khalifa saat masih bersama

Dilansir laman Mirror, Rabu (13/5/2015), RuPaul ingin menayakan hal tersebut serta ingin membuktikan kebenarannya. Hal ini diungkapkannya dalam wawancara terbaru Amber Rose dengan RuPaul. Sang presenter pun kemudian memegang bokong Amber Rose.

"Bolehkah aku menekannya (bokong Amber Rose) untuk membuktikan kebenarannya? Aku setuju kalau ini benar-benar nyata! Pertanyaan tentang hal ini pun ditutup," ujar RuPaul.

Dailymail.co.uk

Tak hanya membongkar rahasia soal bokongnya, Amber Rose juga membeberkan hal tentang payudara besarnya. Wanita bertubuh seksi tersebut mengaku buah dadanya hasil implan hingga kini ia mengenakan bra berukuran 36H.

"Cuma area di sini saja (menunjuk ke arah payudara) yang hanya kulit. Aku memang mengisinya, tetapi aku tidak tahu jika itu adalah sebuah implan karena payudaraku benar-benar bagus," pungkas Amber Rose.(Fir/Mer)

Wiz Khalifa rupanya tak kuasa memberikan pujian untuk mantan istrinya yang baru saja mengunggah foto nyaris bugilnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini