Sukses

Sudah Cerai, Nick Cannon Nyatakan Cinta pada Mariah Carey

Nick Cannon menyatakan cintanya kepada Mariah Carey lagi lewat akun Instagram-nya. Ada Apa?

Liputan6.com, Los Angeles Nick Cannon dan Mariah Carey telah bercerai tahun lalu. Mereka berpisah meski sudah menikah sejak 2008 dan memiliki anak kembar Morrocan dan Monroe. Pasangan yang sering terlihat mesra ini kabarnya bercerai karena ada orang ketiga yang membayangi kehidupan Nick.

Dailymail

Namun dalam perayaan hari ibu di Amerika Serikat pada 10 Mei lalu, rapper kulit hitam ini menyatakan cintanya kepada Mariah Carey lagi lewat akun Instagram-nya.

nydailynews.com

"Ibu dari anak-anakku, dialah (Mariah Carey) yang terbaik, dialah ibu yang tangguh, perhatian, selalu ceria. Aku selalu berhutang padamu atas berkah li dan Roc 7 Rue. Sejujurnya Aku akan selalu mencintaimu @MariahCarey #HappyMothersDay," tulis mantan suami carey seperti dikutip dari Gossipcop.com, Minggu (10/5/2015).



Nick Cannon sebelumnya juga sangat mendukung karier pelantun `All I Want for Christmas is You` tersebut. Mariah Crey baru merilis album barunya baru-baru ini bertajuk Infinity dengan pujian di Instagramnya dengan tagar TheQueen, NoHate, dan HardestWorkingWomanIKnow.

Foto: Dailymail

Mariah Carey dan Nick Cannon bertemu pada syuting klip video `Bye Bye` di Pulau Antigua. Keduanya lalu menikah pada 30 April 2008 di pulau milik pribadi Windermere, Bahamas. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini