Sukses

Joel Madden Kangen Bermusik dengan Good Charlotte

Mau pergi sejauh apapun, Joel Madden akan selalu ingat pada band 'penuh perjuangan'nya itu.

Liputan6.com, Maryland, Amerika Serikat Joel Madden nampaknya belum benar-benar bisa melepaskan diri dari nama Good Charlotte. Tidak heran, ketika menciptakan lagu untuk sejumlah band, Joel perlahan - lahan mulai teringat segala keseruan bermusik yang pernah ia rasakan di Good Charlotte.

"Aku dan Benji menciptakan lagu untuk sahabat kami All Time Low. Lagunya berjudul Bail Me Out dan kalian bisa mendapatkannya di album Future Hearts," tutur Joel melalui akun @JoelMadden, Sabtu (9/5/2015).

"Oh ya, kami juga menciptakan lagu Save me a Spark milik Sleeping With Sirens, dan aku benar-benar mencintai band ini," lanjutnya.

Benji dan Joel Madden. (foto: fanpop)

Tidak kuat menyimpan sendiri, ia pun membagi gejolak itu bersama para penggemarnya. "Semua yang kukerjakan ini membuatku ingin kembali menggarap album GC (Good Charlotte)," pungkas Joel.

Kontan, bagai petir di siang bolong, para fans GC langsung berbondong-bondong merayu agar keinginan itu dapat direalisasikan. Terlebih, di momen tersebut, Joel serta Benji juga tengah sibuk merekam lagu baru.

"Kumohon, lakukanlah Joel, kami sangat menunggunya," mention salah satu akun dengan penuh harap. "Lakukanlah, Joel, ayo kita bersenang-senang lagi," komentar akun lainnya.

Seperti diketahui, usai mengistirahatkan Good Charlotte, Joel dan Benji sibuk mempromosikan proyek duet yang mereka beri nama The Madden Brothers. Proyek itu sempat menelurkan sebuah album yang mereka kasih nama Greetings From California.

Selain itu, di sela-sela kesibukan yang padat, Joel juga beberapa kali mencipta lagu untuk band-band generasi sekarang. Termasuk lsalah satunya 5 Seconds of Summer yang baru saja merilis album perdana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.