Sukses

Usai Fast and Furious 7 Ini Proyek Jordana Brewster

Apa proyek terbaru Jordana Brewster itu setelah tak lagi muncul di Fast and Furious 7?

Liputan6.com, Los Angeles Yang sudah nonton Fast and Furious 7 tentu sudah tahu bagaimana akhirnya James Wan, sang sutradara, membuat akhir bagi Paul Walker yang meninggal sebelum syuting film kelar. Kita juga tahu, dari akhir filmnya, yang pergi tak cuma Paul Walker, tapi juga Jordana Brewster, pemeran Mia. (SPOILER ALERT: di akhir film Brian O'Connor [Paul Walker] diceritakan memilih hidup bersama istrinya, Mia [Jordana Brewster] dan anak-anaknya.)

Nah, itu artinya, tak cuma Paul Walker yang menghilang dari franchise Fast and Furious, tapi juga Jordana Brewster.

Jordana Brewster telah ikut membintangi Fast and Furious sejak film pertama. Ia sudah menjadi bagian dari franchise ini. Setelah film pertama, kita berturut-turut melihatnya di film keempat (Fast and Furious), kelima (Fast Five), keenam (Furious 6) dan ketujuh (Fast and Furious 7).

Jordana Brewster menghadiri pemutaran perdana

Selain franchise Fast and Furious, tak ada film blockbuster yang dibintangi Jordana Brewster. Ia lebih sering membintangi serial TV. Wanita kelahiran 26 April 1980 ini sempat ikut main serial TV (Chuck dan Dallas) tapi sudah tamat. Setelah Fast and Furious 7 tak ada film layar lebar yang bakal dibintangi Jordana.

Dari laman Justjared, Jumat (8/5/2015), diketahui Jordana Brewster bakal kembali ke layar TV. Jordana baru saja dikontrak untuk ikut membintangi serial American Crime Story: The People V OJ Simpson.

Vin Diesel dan Jordana Brewster di Fast & Furious 7. (dok.Universal)

Serial ini dijadwalkan syuting bulan ini. American Crime Story adalah serial antologi kisah nyata perihal kejahatan di AS. Musim pertama kisahnya tentang pengadilan atas mantan atlet ternama OJ Simpson.

Jordana Brewster berperan sebagai Denise Brown, adik Nicole Brown yang terbunuh secara sadis. (Ade)

Paul Walker dan Jordana Brewster

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini