Sukses

Roro Fitria Habiskan Rp 6 Miliar untuk Membuat Video Klip

Lagi, Roro Fitria pamer kekayaan. Kali ini Roro pamer kekayaan saat membuat video klip untuk single terbarunya berjudul Culik Kau.

Liputan6.com, Jakarta Roro Fitria sepertinya sangat hobi pamer kekayaan. Setelah mengungkap buku tabungannya yang berjumlah miliaran rupiah dalam sebuah acara teve, Roro kini seolah kembali pamer kekayaan saat syuting untuk video klip single terbarunya berjudul  Culik Kau.

Yang bikin heboh, Roro Fitria mengaku menghabiskan Rp6 miliar untuk penggarapan video klip tersebut. Dengan konsep video klip glamor, membuat Roro harus merogoh kocek lebih besar untuk membeli dan menyewa segala keperluan syuting. Uang tersebut diakui Roro adalah murni uangnya sendiri.

Artis cantik, Roro Fitria ternyata mengidam-idamkan peran antagonis.

"Keseluruhan untuk kostum, produksi dan semua kira-kira sekitar Rp5,4 miliar ampai Rp6 Miliar ditambah kostum dan segala macam," ungkap Roro Fitria di sela-sela penggarapan video klipnya, di kawasan Petukangan Utara, Jakarta Selatan, Kamis (6/5/2015).

Wanita yang kerap tampil seksi ini menjelaskan kalau ia telah menyusun secara matang segala pengeluaran untuk mendukung pembuatan video klip singlenya itu. Untuk kostum saja, Roro mengaku menghabiskan dana hingga ratusan juta rupiah.

Roro Fitria (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Jadi ada dua anggaran, untuk video klip, crew dan properti juga ada dana sendiir. Jadi di sini saya pakai tiga baju, masing-masing baju beda-beda harganya, variatif ada yang Rp50 juta, Rp75 juta, ada satu lagi yang Rp60 juta," jelas Roro. 

Biaya yang paling mahal untuk penggarapan video tersebut adalah pembelian perhiasan. "Karena perhiasannya impor dari Italia. Yang paling besar (kalung) sekitar Rp1 miliar, terus giwangnya satu set Rp400 jutaan, gelangnya kurang lebih Rp100 jutaan, di jidat ini kurang lebih Rp 100 jutaan," kata Roro, yang juga hobi mengoleksi mobil mewah seperti Ferarri dan Lamborghini.

Bahkan untuk make up, Roro Fitria mengaku sampai mengeluarkan uang hingga puluhan jutaan rupiah. "Buat make up habis Rp 40 juta-an lah," kata Roro Fitria. (fei)

roro fitria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.