Sukses

Ada Kista & Benjolan di Payudara, Julia Perez Tak Mau Operasi

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez baru saja bahagia lantaran dirinya terbebas dari kanker serviks. Namun, rupanya saat memeriksakan diri Jupe --sapaan Julia Perez-- dikabarkan menyidap penyakit kista, serta ada benjolan di payudara kanannya. Kini, Jupe pun masih ragu, apakah dirinya akan menjalani operasi pengangkatan kista atau tidak.

Mantan kekasih Gaston Castano itu tak mau seperti artis Hollywood, Angelina Jolie yang langsung melakukan operasi setelah divonis ada tanda-tanda kanker di payudaranya.

Julia Perez berada di dalam Lamborghini saat syuting video klip berjudul Lonely di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Rabu (21/1/2014).(Liputan6.com/Panji Diksana)

"Ingat kejadian Anglina Jolie, dia ada sesuatau langsung diangkat. Saya nggak mau juga dioperasi. Sekarang saya lebih hati-hati saja, semoga penyakit saya diangkat Allah SWT," ujar Jupe, ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (5/5/2015).

Selama di Tanah Suci, Jupe merasakan kondisi tubuhnya sangat sehat.

Jupe mengaku  sempat panik saat tahu ada kista di rahimnya, serta benjolan di payudaranya. Pelantun Belah Duren ini tak mau lagi merasakan ruang operasi, dan duduk di kursi roda berbulan-bulan.

"Ada takut juga, tapi dibawa asyik saja. Karena kalau takut malah bahaya, saya yakin sembuh. Kista itu kan sel darah yang menggumpal, nanti juga hilang kok," lanjut pemilik nama asli Yulia Rachmawati.

Jupe menjalani ritual ruwatan mandi kembang dalam taburan 25 kg mawar merah (Liputan6.com/Andrian M Tunay).

Dikala sedih, Jupe tak sendirian. Banyak orang yang memberinya support, terutama sang ibu yang tak lelah mendoakan dirinya agar sehat. "Mama itu orang yang paling perhatian buat kesehatanku. Dia selalu berdoa buat kesehatanku," tandas Jupe.(Pur/Mer)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS