Sukses

Jadi Jagoan, Estelle Linden Belajar Ilmu Beladiri Setahun

"Sekarang aku sudah mahir silat," kata Estelle Linden.

Liputan6.com, Tangerang Selatan Tak mudah memerankan sosok superhero. Tantangan terbesar yaitu harus jago akting dan siap melakoni adegan perkelahian. Ujian inilah yang dihadapi Estelle Linden saat menjadi cewek jagoan di film Valentine.

Satu tahun sebelum proses syuting dimulai, Estelle ditempa latihan fisik dan beladiri. Cewek kelahiran 19 Oktober 1994 itu dimasukkan ke sasana silat, taekwondo dan jujitsu. Satu tahun berlatih, Estelle jadi cewek yang jago berkelahi.

Salah satu adegan di film Valentine. Foto: Instagram Estelle Linden.

"Sejak awal ditawari, aku tahu kalau ini film action. Sementara aku nggak punya background beladiri. Akhirnya aku latihan selama setahun. Sekarang sudah mahir silat," kata Estelle di sela syuting film tersebut di Cirendeu, Tangerang Selatan, Banten, Senin (4/5/2015).

Film Valentine berkisah soal sosok wanita bernama Sry Maya (diperankan Estelle Linden). Bercita-cita jadi artis, Sry justru jadi pelayan di sebuah kedai kopi. Hidup Sry berubah ketika ia ditawari beraksi layaknya superhero oleh seorang pria bule (Matthew Settle).

"Karakter Valentine ini, dia sangat keras, pantang mundur. Lumayan sama dengan keseharian saya kok," ungkap Estelle. (fei)

Estelle Linden. Foto: Faisal R. Syam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini