Sukses

Nikita Willy Ngaku Serius dengan Pacar Baru, Duran Valentino

Namun soal jodoh atau tidak, Nikita Willy menyerahkannya kepada Tuhan.

Liputan6.com, Jakarta Hati Nikita Willy kini sudah diisi oleh seorang pria bernama Duran Valentino pasca putus dari pesepakbola Diego Michiels. Meski jalinan cintanya masih seumur jagung, Nikita Willy mengaku serius menjalani hubungan dengan kekasih barunya itu.

"Setiap hubungan yang saya jalani pasti serius," kata Nikita Willy saat di temui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (3/5/2015).

Nikita Willy mesra dengan Duran Valentino yang disebut-sebut pacar barunya. (foto: instagram.com/atyka06)

Usia Nikita memang baru 20 tahun. Namun Nikita tak main-main dalam menjalankan hubungan. Kalau pun sempat gagal dengan Diego Michiels dan Bara Tampubolon, hal tersebut menurut Nikita hal yang biasa dalam menjalin hubungan. "Kalau memang menuju ke arah yang lebih baik kenapa nggak," katanya.

Namun Nikita Willy menyerakan sepenuhnya masalah jodoh kepada Sang Khalik. Berjodoh atau tidak dengan Duran Valentino, Nikita hanya bisa menerima takdir Tuhan. 

"Namanya jodoh ya dijalani saja, kalau bukan yang terbaik ya bagaimana. Jadi ya doakan saja," tutur Nikita. (fei)

nikita willy 6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.