Sukses

Tom Hanks Terbang ke Italia Demi Sekuel The Da Vinci Code

Sutradara sekuel The Da Vinci Code bertajuk Inferno, Ron Howard memajang foto-foto di Italia termasuk saat bersama Tom Hanks.

Liputan6.com, Los Angeles Proses pembuatan sekuel film adaptasi novel The Da Vinci Code saat ini tengah berlangsung. Berjudul Inferno, sekuel yang juga berasal dari novel laris karya Dan Brown itu pun banyak mengambil lokasi di Italia.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (28/4/2015), Ron Howard yang menyutradarai sekaligus menjadi produser film ini, menggunakan Twitter sebagai sarana untuk mengumumkan pembaharuan terkait pembuatan filmnya. Bahkan, ia juga memajang fotonya bersama Tom Hanks, aktor yang kembali tampil sebagai Robert Langdon selaku tokoh utamanya.

Sutradara sekuel The Da Vinci Code bertajuk Inferno, Ron Howard memajang foto-foto di Italia termasuk saat bersama Tom Hanks.

Howard mengunggah foto di balik layar tersebut saat berada di Venice. Fotonya bersama Tom Hanks pun tergolong unik. Sang aktor yang tengah mengenakan setelan jas hitam, tengah membawa sebuah kamera di sisi sang sutradara. "Hari pertama #InfernoMovie bersama temanku @tomhanks di lokasi di #Venice #Italy memutar kamera di atas #canals," kicaunya.

Tak hanya memajang foto bersama aktor asal Amerika Serikat itu. Howard juga berbagi foto lain melalui Twitter yang menampilkannya bersama beberapa anggota kru di lokasi syuting. Bersama dengan itu, Ron Howard mengetik, "Dan akhirnya dimulai. Momen sebelum syuting perdana kami di #InfernoMovie di #Venice #Italy."

Sutradara sekuel The Da Vinci Code bertajuk Inferno, Ron Howard memajang foto-foto di Italia termasuk saat bersama Tom Hanks.

Inferno didasarkan dari buku keempat karya Dan Brown setelah Angels & Demons, The Da Vinci Code, dan The Lost Symbol. Dari semua novel tersebut, hanya The Lost Symbol yang belum dibuat ke dalam sebuah film sekalipun.

Inferno berkutat pada seorang ahli simbologi dari Harvard bernama Robert Langdon yang mengalami amnesia. Ia lalu bekerjasama dengan Sienna Brooks (Felicity Jones), seorang dokter yang diharapkan bisa membantu Langdon memulihkan ingatannya.

Dua novel Dan Brown yang sudah diangkat ke layar lebar adalah The Da Vinci Code (2006) dan Angels & Demons (2009).

Mereka juga berusaha mencegah sosok orang gila yang akan melepaskan wabah mematikan terkait dengan Dante's Inferno, puisi abad ke-14 tentang sembilan lingkaran neraka. Turut bergabung juga aktor lain seperti Ben Foster, Omar Sy, dan Irrfan Khan. Inferno direncanakan untuk rilis 14 Oktober 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini