Sukses

Pita Suara Berdarah, Sam Smith Batalkan Konser

Ia terpaksa mengecewakaan ribuan fansnya di Australia yang sudah terlanjur membeli tiket.

Liputan6.com, Jakarta Sam Smith seharusnya sudah memulai rangkaian konser di Australia. Namun karena sakit, ia terpaksa membatalkannya.

Ia yang seharusnya menggelar konser perdana di Sydney terpaksa mengecewakan ribuan fansnya yang sudah terlanjur membeli tiket.

Sam Smith (Foto: People)

"Saya sangat menyesal harus memberitahukan fans Australia saya, saya harus membatalkan tur Australia. Saya mengalami sakit tenggorokan, tadi malam di Sydney saya mengalami pendarahan kecil di pita suara," jelasnya melalui pernyataan resmi promotor tur seperti dirilis music-news.com, Selasa (28/4/2015).

Sam Smith (Foto: buzzfeed.com)

Hal tersebut memaksanya untuk beristirahat selama beberapa waktu sampai batas waktu yang belum ditentukan. Menjadikannya tak bisa tampil bernyanyi sama sekali.

Sam Smith berhasil rajai Inggris

"Para dokter menyuruh saya untuk beristirahat sampai pita suara saya sembuh, kalau tidak, ini akan berakibat fatal. Saya minta maaf kepada semua yang telah membeli tiket, saya benar-benar minta maaf. Ini benar-benar menyiksa," tandas Sam Smith.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.