Sukses

Pasca-Kecelakaan, Tiga Personel Ladies Code Kembali Beraktivitas

Tiga personel Ladies' Code kembali ke asrama setelah beberapa bulan menjalani pengobatan dan perawatan intensif.

Liputan6.com, Seoul Delapan bulan pasca kecelakan mengerikan yang menewaskan dua personelnya, tiga personel girlband Ladies’ Code yang mengalami luka mulai pulih.

Tiga personel yang tersisa kembali ke asrama setelah beberapa bulan menjalani pengobatan dan perawatan intensif.

Dilansir dari Koreaboo, Sabtu (25/4/2015), Polaris Entertainment yang menaungi mereka menyatakan jika Ashley, Zuny dan Sojung kembali tinggal bersama di asrama mereka di Seongbuk-gu, Seoul sejak Maret akhir kemarin. Meski begitu, hingga saat ini belum ada rencana comeback.

Personel Ladies' Code

"Mereka menghabiskan waktu bersama atau dengan staf perusahaan di kala senggang. Belum ada rencana comeback untuk mereka. Kami belum mengumpulkan lagu atau mencari konsep," ujar salah seorang perwakilan agensi.

Di samping itu, ketiga personel akan tetap mendapat perawatan lanjutan pasca-cedera akibat kecelakaan tahun 2014 lalu. Tidak hanya fisik tapi juga psikis mereka yang terluka.

Personel Ladies' Code

"Para personel kembali ke aktivitas semula, menjalani kegiatan dari asrama ke ruang latihan. Meskipun kami tidak menyiapkan comeback, mereka masih menerima pelajaran vocal dan koreografi," tambahnya.

2 Personel Ladies' Code yang meninggal, EunB dan Rise.

Ladies’ Code mengalami kecelakaan maut pada 3 September 2014 lalu yang merenggut nyawa dua personelnya, EunB dan Rise. Penyebabnya diduga manajer yang saat itu menjadi sopir mengedarai mobil dengan kecepatan sangat tinggi sehingga lepas kendali di jalanan yang basah. (Eka Laili/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.