Sukses

Empat Penunggang Kuda Jadi Kelompok Jahat di X-Men: Apocalypse

Aktor Oscar Isaac menyebut nama-nama kaki tangan mutan jahat di X-Men: Apocalypse yang tergabung dalam Four Horsemen.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Oscar Isaac membocorkan sedikit konsep film X-Men: Apocalypse yang tengah melibatkannya. Selain gambarannya mengenai karakter jahat bernama Apocalypse yang bakal ia mainkan, sang aktor pun menyebut nama-nama kaki tangan yang siap membantu mutan jahat itu.

Dilansir dari AceShowbiz, Kamis (23/4/2015) kaki tangan Apocalypse yang tergabung dalam kelompok Four Horsemen (Empat Penunggang Kuda) itu, bakal terdiri dari Death, Famine, Pestilence, dan War. Semuanya sudah pernah ditampilkan dalam komik maupun serial animasi.

"Tanpa memberikan apa pun, perekrutan Four Horsemen sangatlah keren. Cara dia melakukannya ini sangat menarik. Kalian tahu ide - cara yang dilakukan para pemimpin kultus - mereka mendapatkan orang-orang yang membutuhkan sesuatu dan mencoba untuk memenuhi hal itu di dalam dirinya - yang saling berkaitan dengan setiap anggota Horseman," katanya melalui IGN.

Oscar Isaac sangat menunggu proses syuting X-Men: Apocalypse agar bisa segera memerankan sang penjahat terkuat.

Oscar Isaac juga turut mengungkapkan antusiasmenya untuk beberapa versi kemunculan Apocalypse. "Tentu saja. Dan pada saat bersamaan mencari tahu apa batasnya dan bagaimana hal tersebut berkaitan dengan bagaimana ia bergerak dan apa harga darinya. Itu selalu menjadi hal yang menyenangkan," katanya.

Dilanjutkan kemudian olehnya, "Hakikat bagaimana kekuatannya menampakkan diri adalah sampai batas tertentu cukup menjadi multi tafsir. Karena ada begitu banyak dan mereka begitu besar."

Selain itu, Isaac juga ditanya mengenai harapannya terhadap karakter jahat yang ia mainkan. Dijelaskannya, "Pada tingkat individu dia mampu menunjukkan kekuatan sebenarnya dari para Horsemen dan apa yang nyata bagi mereka dan saya pikir untuk menunjukkan kelemahan - Betapa lemahnya kita."

Aktor Oscar Isaac menyebut nama-nama kaki tangan mutan jahat di X-Men: Apocalypse yang tergabung dalam Four Horsemen.

Ditambahkan, "Karena ini adalah sebuah entitas kuno. Jadi, untuk waktunya - saya pikir 1983 - dan berkata, 'Bagaimana dunia menjadi begitu lemah? Bagaimana kita membiarkan diri kita untuk menjadi lemah dan memperbudak diri kita sendiri' Saya pikir itu adalah dari mana ia berasal."

X-Men: Apocalypse bakal menjadi aksi terakhir Jennifer Lawrence serta Nicholas Hoult sebagai sesosok mutan di film-film X-Men. James McAvoy, Michael Fassbender, Nicholas Hoult, dan Evan Peters kembali tampil sebagai karakter sebelumnya.

Film  'X-Men: Apocalypse' akan rilis 27 Mei 2016. Foto: via screenrant.com

Bintang-bintang muda dalam film bakal melibatkan Sophie Turner, Tye Sheridan, Kodi Smit-McPhee, dan Alexandra Shipp yang masing-masing memerankan Jean Grey, Cyclops, Nightcrawler, dan Storm. X-Men: Apocalypse rencananya bakal dirilis di bioskop seluruh Amerika Serikat pada 27 Mei 2016.

Melengkapi jagat film X-Men, Channing Tatum dipastikan tampil dalam film solo Gambit pada 7 Oktober 2016. Sementara itu, Hugh Jackman diyakini bakal tampil terakhir kali sebagai sesosok mutan dalam The Wolverine 3 yang rilis pada 3 Mei 2017. Pada 12 Februari 2016, kita terlebih dahulu akan meyaksikan Deadpool yang dibintangi Ryan Reynolds. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini