Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Pengacara Siap Bocorkan Percakapan Jessica Iskandar dan Ludwig

Liputan6.com, Jakarta Perkara gugatan pembatalan nikah Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald kembali bergulir.

Kuasa hukum Jessica, Brian Praneda menuturkan akan membawa sebuah bukti penting mengenai status pernikahan kliennya dengan bule asal Jerman tersebut.

Pada sidang selanjutnya, Brian akan membawakan bukti sebuah percakapan antara kliennya dan Ludwig. Isi percakapan tersebut bakal dijadikan bukti kuat adanya pernikahan antara Jessica Iskandar dan Ludwig.

Di beberapa foto, pemilik akun memamerkan Jessica Iskandar dan Ludwig saling rangkul. Terlihat lengan Ludwig yang selalu melingkar di pinggang Jessica. Sementara, Jessica tak mau kalah dengan memeluk erat Ludwig. (twitter.com/LudwigEbgraf)

"Ada percakapan Blackberry Messenger dan Whatsapp. Di mana mereka (Ludwig dan Jessica) membuktikan bahwa mereka masih suami-istri. Dan di situ ada penyebutan nama anak juga," terang Brian Praneda di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (22/4/2015).

Selain bukti percakapan tersebut, Brian juga akan membawa sebuah bukti berupa berita salah satu media masa. Namun, ia enggan menuturkan lebih lanjut mengenai isi berita tersebut.

Memiliki sebuah rumah adalah langkah penting bagi kehidupan Jessica Iskandar dan si buah hati.

"Nanti, salah satunya ada pemberitaan di sebuah media massa," tuturnya.

Sidang lanjutan rencananya akan dibuka pada Kamis (30/4/2015) mendatang. Jika tak ada halangan, Jessica dijadwalkan akan hadir mengikuti persidangan.

"Mungkin nanti pada saat sidang selanjutnya (Jessica hadir). Dan permohonan kami dikabulkan atau tidak, mengenai penetapan untuk tes DNA akan dibacakan juga," kata Brian Praneda. (Ras/Ade)

Loading