Sukses

Cerita Siwon Super Junior dengan Latar Belakang Keluarga Kaya

Sudah bukan rahasia lagi jika personel Super Junior yang bernama Siwon berasal dari chaebol atau keluarga kaya raya.

Liputan6.com, Seoul Sudah bukan rahasia lagi jika personel Super Junior yang bernama Siwon berasal dari chaebol atau keluarga kaya raya. Wajar saja, keluarga si prince charming ini memiliki saham gabungan di pusat Perbelanjaan Hyundai di Korea.

Selain itu, ayah Siwon dikabarkan sebagai CEO perusahaan Boryung Pharmaceutical. Akhirnya latar belakang Siwon sebagai chaebol pun menjadi pembicaraan dalam variety show yang ditayangkan stasiun televisi Korea tvN.



Dalam acara itu, beberapa properti dan kepemilikan keluarga Siwon pun dibahas. Salah satunya, Siwon disebut-sebut memiliki helikopter pribadi, dilansir dari The Korea Herald, Selasa (21/4/2015).

Siwon memang jarang sekali menunjukkan kekayaannya di depan publik. Namun secara tak sangat semua itu terekspos dengan sendirinya melalui akun media sosial milik Siwon.



Siwon yang memang pecinta gym itu beberapa kali mengunggah foto dirinya tengah berolahraga di media sosial. Salah staunya, foto Siwon akan melakukan yoga terpampang personel Super Junior itu berada di sebuah wilayah elit di Seoul, Korea Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.