Sukses

Akibat Popularitas, Lee Min Ho Dilirik Tampil dalam Variety Show

Akibat popularitasnya, Lee Min Ho dilirik tampil dalam variety show di season terbaru. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Lee Min Ho merupakan aktor asal Korea Selatan yang kini juga terkenal di kawasan Asia. Popularitas Lee Min Ho sebagai seleb membuat pemeran Gu Jun Pyo dalam Boys Over Flowers itu dilirik dalam variety show dengan season terbaru.

Program fesyen selebritis Fashion King Korea tertarik dengan gaya Lee Min Ho hingga menginginkan sang aktor tampil di acara tersebut. Dalam season kali ini, Fashion King Korea-Box of Secrets akan menampilkan 240 stylish dan seleb yang berasal dari Korea dan Tiongkok.



"Lee Min Ho sangat terkenal di Tiongkok. Kami ingin mengundang dia ke acara ini," ujar salah seorang kru Fashion King, dilansir dari The Korea Herald, Selasa (21/4/2015).

Namun kru Fashion King juga tak yakin Lee Min Ho bisa ikut dalam acara ini karena kesibukannya. Padahal Lee Min Ho jika tampil di Fashion King akan membuat variety show itu makin meriah.



Selain Lee Min Ho, Kim Soo Hyun juga dibidik dalam acara ini. Sayangnya, dua aktor populer asal Korea Selatan itu masih belum memberikan informasi mengenai kesediannya tampil di Fashion King.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.