Sukses

Taylor Swift Jadi Ronald McDonald di Jepang?

Banyak yang curiga Taylor Swift jadi bintang iklan McDonald di Jepang.

Liputan6.com, Los Angeles Sebuah video mirip Taylor Swift yang memakai kostum sebagai Ronal McDonald menyebar ke dunia maya. Wajah dan tubuhnya mirip sekali dengan pelantun Blank Space. Kecurigaan bahwa wanita dalam video itu adalah Swift karena videonya diunggah pada 2006 bersamaan dengan tahun pertama Swift merilis album.

sumber foto: Metro.co.uk


Dikutip Aceshowbiz belum lama ini, Video `The Tomato McGrand` sudah ditonton sekitar 18 Juta kali. Seorang wanita berambut panjang dan berwarna merah itu tampak duduk dan menyilangkan kakinya.

Video berjudul `Japanese McDonald`s Ad` ini memang tak menyebutkan nama model di dalamnya. Jika dilihat sekilas, orang pasti mengira Taylor Swift-lah bintangnya. Komentar orang-orang yang melihatnya pun demikian. Banyak dari mereka yang bersikeras si wanita adalah Swift.

Bilboard

Rambutnya tertiup angin, berkibar-kibar seiring dengan tangannya yang mengambil burger dari belakang. Sebentar lagi ia akan memakannya, namun wanita itu tersenyum terlebih dahulu ke arah kamera. Bagaimana wajahnya menurut Anda?

Youtube

Terlepas dari kesan ngeri atau cantik, wanita itu ternyata bukanlah Taylor Swift. Model asal Hungaria ini bernama Agotoa Varga, ia sempat bekerja sama dengan brand ternama seperti Chanel, Yves Saint Lurent, dan Versace.

foto: berbagai sumber

 

 

Berikut ini adalah video selengkapnya. (Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.