Sukses

Siapa Saja Karakter di Trailer ke-2 Star Wars: Episode VII?

Karakter baru yang muncul dalam Star Wars: Episode VII - The Force Awakens antara lain Poe Dameron, Rey, Finn, dan Kylo Ren.

Liputan6.com, Los Angeles Kemunculan teaser trailer kedua Star Wars: Episode VII - The Force Awakens, membawa kegembiraan tersendiri bagi para penggemarnya. Salah satu yang membuat antusias adalah fokus video ini terhadap para pemain utamanya.

Star Wars VII

Video yang turut diunggah di internet sejak sejak Kamis (16/4/2015) itu, memang masih menyembunyikan alur cerita utamanya. Akan tetapi, kita sudah bisa menikmati efek visual serta adegan pertempuran yang disajikan.

Di awal teaser trailer berdurasi dua menit itu, tampak reruntuhan kapal raksasa Star Destroyer di atas gurun pasir sebuah planet bernama Jakku (bukan Tatooine seperti yang disangka selama ini). Tak lama kemudian, adegan pun memperlihatkan kerangka Darth Vader, robot R2D2 sedang disentuh oleh sosok yang sepertinya Luke Skywalker (Mark Hamill), serta sebuah lightsaber yang tampaknya diterima oleh Leia Organa (Carrie Fisher).

Adegan Star Wars: The Force Awakens

Barulah setelah itu muncul beberapa karakter baru serta adegan pertempuran pesawat yang melibatkan kapal X-Wing dan Millennium Falcon. Karakter baru yang muncul antara lain Poe Dameron (Oscar Isaac), Rey (Daisy Ridley), Finn (John Boyega), Kylo Ren. Akhir trailer ditutup dengan kemunculan Han Solo (Harrison Ford) dan Chewbacca (Peter Mayhew).

Menurut laman Collider, Poe Dameron adalah seorang pilot terbaik di galaksi yang penakut. Ia telah dikirim pada misi oleh putri tertentu dan akhirnya datang di Finn dan nasib mereka selamanya terjalin.

Adegan film Star Wars: The Force Awakens

Sementara itu, Rey datang dari Jakku, dan ia adalah seorang pemulung wanita. Rey benar-benar mandiri dan penyendiri, sampai ia bertemu karakter lain untuk memulai petualangan.

Adegan film Star Wars: The Force Awakens

Finn adalah salah satu prajurit Stormtrooper yang sedang dalam bahaya luar biasa dan caranya bereaksi mengubah hidupnya hingga meluncurkan dirinya ke dalam jagat Star Wars dengan cara yang sangat unik.

Adegan Star Wars: The Force Awakens

Di lain pihak, Kylo Ren adalah pria individual yang mengenakan tudung hitam, jubah, serta masker gelap. dalam trailer, ia kerap menggenggam lightsaber dengan desain baru berupa proyeksi pisau merah utama dan dua bilah pisau merah kecil di sisinya hingga menyerupai bentuk salib. Belum diketahui siapa pemerannya hingga kini.

Adegan Star Wars: The Force Awakens

Trailer baru Star Wars: The Force Awakens ini dirilis sebagai bagian dari event pameran Star Wars Celebration yang berlangsung selama empat hari di Anaheim, California.

Star Wars: The Force Awakens juga dibintangi Adam Driver, Lupita Nyong'o, Andy Serkis, dan Domhnall Gleeson. Star Wars: The Force Awakens bersetting cerita 30 tahun setelah film ketiga, Return of the Jedi. Filmnya dijadwalkan rilis 18 Desember 2015. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini