Sukses

Han Solo Hadir di Trailer Baru Star Wars: The Force Awakens

Di trailer Star Wars: The Force Awakens kita melihat Han Solo bicara pada Chewbacca. "Chewie, we're home."

Liputan6.com, Los Angeles Not so long ago, in a cyberspace not so far away... trailer terbaru film paling ditunggu di ujung tahun ini, Star Wars: The Force Awakens dirilis, Kamis (16/4/2015).

Ini trailer kedua dari film ketujuh franchise Star Wars. Trailer pertama rilis akhir November 2014 lalu.

Diwartakan Hollywood Reporter, Kamis, trailer baru ini dirilis sebagai bagian dari event pameran Star Wars Celebration yang berlangsung selama empat hari di Anaheim, California.

Adegan Star Wars: The Force Awakens

Dari trailer terbaru ini, nuansa nostalgia sangat terasa. Penggemar Star Wars seakan dibawa kembali ke masa silam ke tiga trilogi film Star Wars pertama buatan George Lucas yang rilis 1977, 1980, dan 1983.

Adegan Star Wars: The Force Awakens

Trailer diawali monolog dari Luke Skywalker tentang keberadaan Force di keluarganya. Kita lalu diajak melihat gambar-gambar yang sudah familiar bagi penggemar Star Wars: sisa helm Darth Vader, pesawat ruang angkasa Star Destroyer, pasukan Storm Troopers, duel di udara antara Tie Fighter lawan Millennium Falcon, dan yang paling membahagiakan penggemar... Munculnya sosok Chewbacca dan Han Solo.

Adegan Star Wars: The Force Awakens

Kita melihat Han Solo (kembali diperankan Harrison Ford) bicara pada Chewbacca. "Chewie, we're home."

Star Wars: The Force Awakens menampilkan bintang trilogi pertama Mark Hamill, Harrison Ford dan Carrie Fisher bersama bintang-bintang baru Oscar Isaac, Daisy Ridley, dan John Boyega.

Adegan Star Wars: The Force Awakens

Filmnya juga dibintangi Adam Driver, Lupita Nyong'o, Andy Serkis, dan Domhnall Gleeson. Star Wars: The Force Awakens bersetting cerita 30 tahun setelah film ketiga, Return of the Jedi. Filmnya dijadwalkan rilis 18 Desember 2015. (Ade/Rul)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini